Jin BTS Akan Berangkat Wamil, BTS 'Comeback' pada 2025 Mendatang, HYBE Fokus pada Grup K-Pop Pendatang Baru

- 3 November 2022, 19:28 WIB
BTS
BTS /Instagram

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, setelah menyelesaikan konser mereka di Busan pada 15 Oktober 2022, BTS telah dikonfirmasi akan mengikuti wajib militer.

Anggota tertua BTS, yaitu Jin, akan menjadi anggota pertama yang akan berangkat mengikuti wajib militer.

Berbagai spekulasi penggemar BTS alias ARMY terhadap HYBE pun beredar, mulai dari Hybe yang diprediksi akan merugi, politisi Korea Selatan yang kebingungan, serta kolaborasi BTS dengan idolanya, hingga billboard yang mencari "the next BTS".

BTS pun telah merencanakan akan merilis album solo anggota nya, dimana Suga, Jimin, V, dan Jungkook dikabarkan akan menyusul J-hope dan Jin pada tahun yang akan datang.

Baca Juga: Daebak ! V BTS Duduki Posisi Pertama Jadi Idol Kpop Pria Paling Populer di Jepang

Melansir dari berbagai sumber,
pada tahun 2023 mendatang, Hybe dikabarkan akan berfokus pada pertumbuhan grup-grup pendatang baru seperti Seventeen, Tomorrow by Together (TXT), dan Enhypen noserta grup rookie seperti Le Sserafim dan New Jeans.

Selain itu, CEO Park juga menekankan bahwa penjualan dari artis-artis lain, kecuali BTS, akan mengalami pertumbuhan rata-rata 200 persen per tahun.

Newjeans dan Le Sserafim akan memiliki target pertumbuhan lebih dari 100 persen tahun 2022 ini, serta Artis-artis lainnya juga diharapkan dapat tumbuh lebih tinggi sekitar 30-50 persen,” ujar Park.

“Jika Anda melihat tingkat laba kotor berdasarkan artis, tidak ada perbedaan besar antara BTS, Seventeen, TXT, dan Enhypen,” ujar Park kembali.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x