Kocak ! Celana Bolong dan Sendal yang Kotor Ternyata Merupakan Barang Kesayangan Jin BTS

- 2 November 2022, 21:57 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Instagram

EDITORNEWS.ID - Setiap orang, baik masyarakat awam maupun selebritis memiliki ciri khas nya masing - masing dalam memperlakukan barang - barang milik mereka.

Begitu juga dengan anggota tertua BTS, yaitu Jin yang telah membuat penggemar alias ARMY kagum dengan tingkah uniknya.

Beberapa waktu lalu, Jin BTS tersorot menunjukkan celana bolong nya yang merupakan keluaran brand mewah sebagai barang kesayangannya.

Bukan rahasia umum jika pemilik nama asli Kim Seokjin tersebut memang dikenal sebagai orang yang sederhana dan suka memakai barangnya hingga benar-benar tidak dapat terpakai lagi.

Baca Juga: Tragedi di Itaewon, Running Man Episode Jin BTS Alami Perubahan Jadwal Tayang, ARMY Wajib Catat

Melansir dari berbagai sumber, Jin BTS muncul dalam video interview bersama GQ Korea, dan dalam judul videonya yang bertajuk "10 Things Jin of BTS Can't Live Without," Jin pun memamerkan 10 barang yang penting bagi nya jika ingin bepergian.

Beberapa barang tersebut merupakan koleksi tas raket limited edition hasil kolaborasi Wilson dan Minions, gaming keyboard, dompet, ponsel, piyama, dan sling bag Louis Vuitton.

Namun uniknya, yang membuat ARMY menjadi sangat terkejut yaitu karena Jin BTS mengeluarkan celana training warna abu-abu merek Thom Browne yang sudah bolong.

Jin BTS bahkan mengaku bahwa dirinya tidak terlalu memusingkan barang - barang yang dikenakannya, meskipun celana nya sudah bolong.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x