Ini Alasan Sandiaga Uno Pamit dari Partai Gerindra

- 23 April 2023, 21:47 WIB
Moment silaturahmi Sandiaga Uno dan Prabbowo
Moment silaturahmi Sandiaga Uno dan Prabbowo /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menyatakan dirinya telah pamit kepada pimpinan Partai Gerindra untuk keluar dari pengurus maupun keanggotaan partai.

 

Sandiaga juga disebut telah menyampaikan permintaan maaf khusus kepada Ketua Dewan Pembina dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Tadi juga saya sempet ngobrol tertutup sama Bang Dasco, saya sampaikan beberapa pemikiran sekaligus juga kalau ada kesalahan selama ini, mohon pamit. Mudah-mudahan tentunya di momen Lebaran ini terus pererat silaturahim, berjuang bersama," kata Sandiaga di rumah dinas Wakil Ketua DPR RI Fraksi Gerindra Dasco, Kuningan, Jaksel, Minggu (23/4).

Smeentara itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, Sandiaga Uno telah meminta maaf dan menitipkan surat untuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Memilih Naik Kereta Api saat Dirinya Umumkan Sebagai Capres PDIP

“Pak Sandi sudah menyampaikan beberapa hal terutama permintaan maaf kepada Ketua Umum. Dan tadi sebelum pamit juga sudah menyampaikan satu lembar surat. Saya belum buka untuk isinya,” kata Dasco.

Ia juga  menyebutkan Sandiaga Uno mengundurkan diri dari Partai Gerindra dengan alasan ingin bertugas di tempat lain. Namun, Dasco mengaku tak mengetahui ke partai politik (parpol) mana Sandi akan berlabuh.

Sandiaga belakangan dikabarkan akan pindah ke Partai Persatuan Pembangunan atau PPP. Terakhir Sandiaga Uno juga tampak berkunjung ke kediaman Ketua Umum PPP, Muhammad mardiono.

Kunjunganya tersebut disebut-sebut sebagai ajang sialturahmi moment hari raya idul fitri sekaligus berdiskusi santai untuk mengeratkan sialturahmi.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x