Adakan Buka Puasa Bersama Cek Endra Menyantuni Ratusan Anak Yatim

- 11 April 2023, 11:22 WIB
 Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi JaCek Endra bersama istri saat menyantuni anak yatim
Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi JaCek Endra bersama istri saat menyantuni anak yatim /

EDITORNEWS.ID - Berbuka puasa bersama di hari ke-19 bulan Ramadan 1444 Hijriah di kediaman Cek Endra, Laman Basamo Sriwijaya, Kelurahan Dusun Sarolangun, Kecamatan Sarolangun.

Nampak masyarakat Kabupaten Sarolangun antusias menghadiri kegiatan buka puasa bersama Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi Drs H Cek Endra, Senin, 10 April 2023.

Kegiatan ini merupakan dalam rangkaian safari Ramadan 1444 Hijriyah yang dilakukan oleh DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi yang turun ke Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Jambi.

 

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari. "Acara hari ini adalah rangkaian kunjungan ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, dimana momentum ini tentunya sebagai bentuk silaturrahmi kepada segenap jajaran kader partai Golkar dan masyarakat Sarolangun,” katanya.

Baca Juga: Desakan PSI Akhirnya DPR Bentuk Pansus Transaksi Janggal 349T di Kemenkeu

Tontawi juga bilang tentunya dalam pelaksanaan kegiatan ini nantinya diharapkan agar mendengarkan secara seksama arahan yang disampaikan oleh Cek Endra, Bupati Sarolangun dua periode tersebut yang kini sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi yang akan berupaya membangun daerah dari Senayan, Jakarta.

Tantawi meminta, agar apa yang menjadi niatan bapak Cek Endra bisa terwujud untuk menjadi anggota DPR RI dari partai Golkar untuk Priode 2024-2029. Insa Allah kita dukung bersama,” katanya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x