Ganjar Pranowo Memilih Naik Kereta Api saat Dirinya Umumkan Sebagai Capres PDIP

- 21 April 2023, 20:02 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melakukan perjalanan darat naik kereta api menuju Jakarta, Rabu,19 April 2023.

 

Ternyata keberangkatannya secara resmi mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden dari PDI Perjuangan di Istana Batu Tulis, Bogor. 

Pengumuman tersebut disampaikan pada hari ini, Jumat, 21 April 2023. Pukul,13.45 Wib, sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan di Batu Tulis, Bogor.

Kabar tersebut didapatkan dari status di akun Twitter Ganjar Pranowo, @ganjarpranowo. Ia mengunggah status perjalanan menggunakan kereta api kelas eksekutif menuju ke Jakarta, dengan tujuan Stasiun Gambir Jakarta. 

Baca Juga: Hari Kartini, 21 April Momentum untuk Umumkan Ganjar Pranowo Sebagai Capres PDIP

Dalam statusnya, ia mengunggah video saat berbuka puasa di dalam kereta. Di videonya, ia mengenakan jaket berwarna merah dan kaos hitam bertuliskan Mudik dengan warna merah dan putih.

“Apapun menunya, kerupuk harus tetap ada.  Selamat berbuka. Semoga kita memperoleh berkah puasa,” begitu tulis Ganjar disertai dengan video saat berada di kereta api bersama penumpang lain.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x