AHY dan Isteri Tiba di Bandara Kualanamu, Medan Mendadak Biru

- 12 Mei 2022, 12:55 WIB
AHY dalam rangka pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sumut 2022-2027
AHY dalam rangka pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sumut 2022-2027 /

EDITORNEWS.ID - Penampakan tak biasa terjadi di Kota Medan, pada Kamis 12 Mei 2022.

Ya, Kota Medan mendadak Biru setelah ribuan kader Partai Demokrat memadati sejumlah ruas jalan.

Ribuan kader hadir menyambut kehadiran Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta istrinya Annisa Larasati Pohan.

Putra sulung mantan Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono dan Isterinya tiba di Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) Deliserdang, Sumatera Utara, pada Kamis 12 Mei 2022 pagi.

Baca Juga: AHY Hadir di Medan, Ternyata Ini Agenda Kegiatan yang Akan Dilakukannya

Kehadiran AHY di Bandara Kualanamu langsung disambu Ketua DPD Partai Demokrat Sumut M Lokot Nasution dan istrinya, Evy Wahyuni Puspa Sari, S.T serta sejumlah kader Partai Demokrat dengan adat Melayu.

Pada sambutan tersebut, Lokot Nasution turut memasangkan Tengkulok dan Kain Sampin kepada AHY dan Evy Wahyuni memasangkan Songket kepada istri AHY, Annisa Larasati Pohan.

Dalam uangkapan sambutannya, Lokot Nasution mengatakan, kehadiran Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan Ibu Annisa Pohan tak lain dalam agenda pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sumut 2022-2027 dan sekaligus bersilaturahim dengan masyarakat di Sumatera Utara.

"Kehadiran Ketua Umum Agus Harimurti ini selain untuk agenda partai, Ketua Umum Agus Harimurti juga ada serangkaian silaturahim kepada tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat Sumut," ucapnya.

Baca Juga: Terkait Rendahnya Elektabilitas Cak Imin di Jawa Barat, Tagar Capres Nol Koma Mendadak Trending di Twitter

Dia menambahkan, Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono juga sangat dirindukan di Sumut, apalagi istri Ketua Umum adalah perempuan berdarah batak, salah satu suku khas di Sumut.

"Kami memohon doa restu kepada masyarakat Sumut, bahwa kami akan bekerja maksimal sesuai aspirasi masyarakat Sumut," katanya.

Lokot juga menyampaikan permohonan maafnya jika dalam kunjungannya di sejumlah tempat di Sumut membuat kemacetan di sejumlah ruas jalan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x