Intip Kegiatan Puan Maharani yang Membagikan Sembako dengan Tas Bergambar Mukanya

- 27 Desember 2021, 20:24 WIB
Puan Maharani
Puan Maharani /

EDITORNEWS.ID – Puan Maharani membagi-bagikan sembako kepada warga daerah pemilihan. Pembagian sembako dilakukan pada tanggal 25 Desember 2021 hingga 5 Januari 2022.

Pembagian sembako ini digerakkan dan diberikan secara langsung oleh 128 anggota DPR dari Fraksi PDIP untuk masing-masing dapil dengan tas bergambar Puan Maharani.

“Kewajiban menggunakan foto Puan di sembako yang diberikan ke warga merupakan bentuk apresiasi para Anggota Fraksi PDIP DPR RI,” ucap tegas dari anggota Fraksi PDIP RI, Junimart Girsang.

“Kami sebagai kader memberikan sebuah apresiasi kepada Puan Maharani, wanita pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI. Figur pemimpin yang kami banggakan, cerdas dan santun. Selain itu beliau juga mampu mengkordinasi DPR RI, serta membina Fraksi PDIP dengan baik,” tambah Junimart Girsang.

Baca Juga: Pentingnya Kesetaraan untuk Masyarakat, Anies Baswedan Luncurkan Kapal Ambulans untuk Warga Kepulauan Seribu

Ada sekitar 20.000 bingkisan sembako yang disiapkan. Anggota Fraksi PDIP berbagi tugas dalam pelaksanaan pembagian sembako ini.

Sebanyak 2000 bingkisan sembako dibagikan oleh anggota biasa, yang berisi 5 kg beras premium.

Sebanyak 8000 bingkisan sembako dibagikan oleh Kapoksi fraksi PDIP dengan isi yang sama.

Dan 10.000 bingkisan sembako akan dibagikan oleh pimpinan komisi fraksi PDIP, yang masing-masing berisi 5 kg beras premium.

Baca Juga: Ini Alasan Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdulaziz Memiliki 30 Istri, Salah Satunya Menjaga Keutuhan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x