Ide Dekorasi Rumah Kece Jelang Akhir Tahun

- 24 Desember 2021, 14:38 WIB
Ilustrasi Libur. Apakah Ada Libur Akhir Tahun 2021? Ternyata Kemendikbud Ristek Beri Peluang Baru, Ini Jawabannya
Ilustrasi Libur. Apakah Ada Libur Akhir Tahun 2021? Ternyata Kemendikbud Ristek Beri Peluang Baru, Ini Jawabannya /Pixabay/Gerhard G.

EDITORNEWS.ID - Liburan akhir tahun merupakan momentum yang tepat untuk memaknai setiap momen di rumah bersama keluarga.

Agar rumah tidak terasa membosankan selama liburan di rumah saja, berikan nuansa baru di rumahmu dengan dekorasi sederhana nan cantik untuk menyambut liburan akhir tahun.

Dekorasi akhir tahun tidak harus rumit dan mahal seperti membeli meja atau kursi baru, melainkan kamu cukup menambahkan ornamen dekorasi khas liburan untuk menghadirkan suasana meriah di rumah.

Dalam siaran pers IKEA membagikan lima tips praktis dekorasi rumah agar suasana liburan di rumah terasa lebih menyenangkan sebagai berikut:

Baca Juga: Tips Mudah Menghilangkan Watermark Tulisan Tiktok Tanpa Aplikasi

 

1. Gunakan dekorasi dinding fungsional

Rak dinding tidak harus selalu berbentuk kotak dan membosankan, kok! Kamu bisa memberikan sentuhan yang berbeda dengan menggunakan rak berbentuk segitiga ini.

Selain dapat mempercantik ruangan, rak dinding ini juga fungsional lho! Kamu bisa gunakan untuk menyimpan pajangan meja, seperti bingkai foto atau pot tanaman kecil.

2. Sulap meja makan dengan pernak-pernik cantik

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah