Madura United Beri Kesempatan Libur kepada Pemainnya pada Awal Ramadhan

- 23 Maret 2023, 22:14 WIB
Para pemain Madura United. /Laman Liga Indonesia Baru
Para pemain Madura United. /Laman Liga Indonesia Baru /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Pelatih Madura United mengatakan timnya berikan kesempatan libur kepada para pemainnya pada awal bulan Ramadhan mengingat jeda laga selanjutnya cukup panjang.

Dilansir dari situs resmi Liga 1 Indonesia, Selasa, 21 Maret 2023, pelatih Madura United Umar Wachdin mengatakan bahwa timnya memberikan hari libur untuk merasakan awal puasa bersama dengan keluarga.

"Tim kami beri waktu libur karena jarak pertandingan selanjutnya ada jeda yang cukup panjang. Mereka tentu ingin meluangkan waktunya bersama keluarga menyambut bulan suci Ramadhan sebelum pertandingan kembali dimulai," kata Umar.

Menurutnya, kesempatan yang diberikan untuk berkumpul dengan keluarga di awal Ramadhan dapat memberikan dampak positif mengenai motivasi pemain di sisa kompetisi musim yang meningkat.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Berencana Pecat Antonio Conte dengan Sejumlah Kandidat

Diketahui, terakhir kali Madura United menjalani laga ketika bertanding melawan Bali United pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia, pada Kamis pekan lalu dan tidak menjalani laga tunda seperti beberapa tim lainnya.

Pertandingan berikutnya yang akan dilakoni klub berjuluk Laskar Sape Kerrab pada pekan ke-32 m, yakni menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat, 31 Maret 2023. Sehingga memiliki jeda laga yang cukup panjang.

Selanjutnya, Umar menjelaskan para pemain akan kembali berkumpul dan berlatih pada Jumat, 24 Maret 2023.

Madura United tengah berjuang untuk menempati posisi tiga besar pada akhir kompetisi liga.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah