Pelatih Persita Tangerang Taergetkan Kemenangan saat Melawan Persik Kediri

- 21 Maret 2023, 23:12 WIB
Pelatih Baru Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran Riquelme.
Pelatih Baru Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran Riquelme. /Dok. Liga Indonesia Baru/

EDITORNEWS.ID – Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo mengatakan timnya menargetkan kemenangan ketika betanding dengan Persik Kediri nantinya, pertandingan tersebut akan diadakan di Stadion Brawijaya, Kediri pada Jumat, 23 Maret 2023. Pertandingan tersebut merupakan pekan tunda ke-18 Liga 1 Indonesia.

Edmundo menegaskan bahwa dirinya selalu menanamkan pemikiran pemang kepada para anak asuhnya, hal tersebut penting untuk meraih hasil positif.

"Kami tetap akan mengincar kemenangan di Kediri, karena buat semua pemain dan tim pelatih dari pertama kita inginkan adalah menang. Dan itu adalah pemikiran yang kita butuhkan, dan selalu saya tanamkan sejak pertama kali melatih di sini," ujar Edmundo seperti dilansir laman resmi Liga 1, Selasa.

Pelatih berkebangsaan Chile tersebut menjelaskan, beberapa hasil positif yang diraih timnya dalam beberapa pertandingan terakhir, merupakan hasil yang sangat penting.

Baca Juga: Pasangan Fajar dan Rian Berhasil Sabet Gelar Juara All England Untuk Pertama Kalinya 

Tercatat tim berjuluk Laskar Pendekar Cisadane tersebut meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang pada empat pertandingan terakhirnya.

Dua hasil kemenangan diperoleh ketika melawan klub PSS dan Rans Nusantara, sedangkan dua hasil imbang didapatkan melalaui pertandingan berat melawan tim kuat yakni Bali United dan PSM Makassar.

"Tentang hasil di beberapa pertandingan kami tak pernah kalah itu sudah sangat penting. Tapi pastinya kami incar kemenangan, dimana tim ingin mengejar posisi terbaik hingga akhir musim," Edmundo menerangkan.

Persita Tangerang akan menghadapi Persik Kediri akan menjadi pertandingan ujian berat bagi klub asal provinsi Banten tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x