Tottenham Hotspur Berencana Pecat Antonio Conte dengan Sejumlah Kandidat

- 23 Maret 2023, 22:07 WIB
Tottenham Hotspur berencana ganti Antonio Conte
Tottenham Hotspur berencana ganti Antonio Conte /editornews.id/


EDITORNEWS.ID – Tottenham Hotspur sedang mencari sejumlah kandidat pelatih potensial untuk menggantikan Antonio Conte dari jabatannya.

Hal tersebut mencuat setelah Conte mengeluarkan pernyataan terhadap Tottenham setelah menerima hasil imbang melawan Southampton.

Klub asal London utara tersebut sedang mempersiapkan untuk berpisah dengan pelatih berkebangsaan Italia, Antonio Conte yang memberikan komentar terhadap para anak asuhnya menyusul hasil kurang memuaskan dalam laga.

Bos Spurs kini telah terbang pulang ke rumah keluarganya di Turin menyusul omelan verbalnya yang luar biasa, saat ketua Daniel Levy menyusun daftar calon penerus.

Baca Juga: Hadapi Panama, Messi Akan Main Pertama Kali Sebagai Juara Dunia

Beberapa nama potensial yang sedang dipkirkan Spurs seperti Luis Enrique, Thomas Tuchel, Roberto De Zerbi, Oliver Glasner dari Frankfurt dan mantan bos Spurs Mauricio Pochettino semuanya dikaitkan untuk mengambil alih kursi kepelatihan Spurs.

Dilansir dari Daily Mail, Levy mungkin kesulitan menunjuk pelatih Head Coach untuk menggantikan Conte setelah dirinya pergi.

Komentar pelatih Italia tersebut mengungkap beberapa permasalahan klub yang bisa membuat pelatih baru khawatir.

Menurut The Telegraph, sejumlah kandidat setuju dengan poin yang diajukan oleh Conte selama konferensi pers usai pertandingan.

Sementara itu, Antonio Conte berhasil menempatkan Spurs pada posisi baik yakni berada di posisi empat besar Liga Inggris. Spurs kini tengah berjuang untuk mengamnkan posisi tersebut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x