Thomas Partey Diduga Cedera saat Menghadapi Everton pada Liga Inggris

- 4 Februari 2023, 06:53 WIB
Thomas Partey diharapkan pulih untuk membela Arsenal melawan Tottenham
Thomas Partey diharapkan pulih untuk membela Arsenal melawan Tottenham /Twitter @Arsenalnewschan/

EDITORNEWS.ID – Thomas Partey pemain tengah Arsenal diduga cedera ketika akan menghadapi Everton pada liga Inggris. Manajer Arsenal belum menyampaikan keputusannya terkait pemain asal Ghana tersebut.

Pada saat menjalani laga melawan Manchester City di piala FA, Thomas Partey merasa tidak dapat melanjutkan pertandingan. Arteta kemudian menarik keluar Thomas Partey pada saat babak kedua, dan digantikan pemain muda Lokonga.

Mikel arteta menjelaskan, Thomas Partey perlu menjalani pemindaian MRI setelah pemain asal Ghana tersebut mengungkapkan tidak dapat melanjutkan pertandingan. Diduga pemain tersebut mengalami cedera pada bagian tulang rusuknya setelah merasa tidak nyaman pada bagian tersebut.

Menjelang laga melawan Everton Mikel Arteta belum menyampaikan keputusannya, apakah akan memainkannya atau tidak. Mikel Arteta membutuhkan pemain asal Ghana tersebut untuk melawan Everton nantinya.

Baca Juga: Jadwal Babak 8 Besar Thailand Master 2023: Dejan-Gloria Akna Menhhadapi Unggulan Ke-6

“Mari kita lihat, yang satu ini masih diragukan. Mari kita lihat bagaimana dia datang hari ini dan apakah dia bisa berlatih atau tidak. Kami akan membuat keputusan tentang itu,” ucap Arteta kepada wartawan menjelang pertandingan Liga Premier Everton, Jumat, 3 Februari 2023.

Mikel Arteta menganggap Thomas Partey penting dan berharap kondisinya dapat membaik. Manajer Arsenal tersebut berharap untuk memainkannya pada saat melawan Everton, jika kondisinya membaik.

"Dia tidak akan diabaikan dan itu tidak terlalu berarti tapi, cukup penting untuk memainkannya dalam permainan, yang bagi Thomas agak tidak biasa tapi mudah-mudahan dia akan baik-baik saja,” ucap Arteta

Prediksi Pertandingan

Arsenal tidak pernah menang melawan Everton pada saat bertandang di Godison Park sejak 2017. Arteta berharap dapat memberikan perlawanan berat setelah Everton mendatangkan pelatih baru Sean Dyche.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x