Jadi Pemain Bergaji Wow, Segini Uang Bulanan Cristiano Ronaldo untuk Georgina Rodriguez

- 19 Januari 2023, 23:01 WIB
Rekrutan baru Al Nassr Cristiano Ronaldo saat latihan. Soccer Football - Al Nassr mengungkap rekrutan baru Cristiano Ronaldo - Mrsool Park, Riyadh, Arab Saudi - 3 Januari 2023.
Rekrutan baru Al Nassr Cristiano Ronaldo saat latihan. Soccer Football - Al Nassr mengungkap rekrutan baru Cristiano Ronaldo - Mrsool Park, Riyadh, Arab Saudi - 3 Januari 2023. /Foto: REUTERS/Ahmed Yosri/

EDITORNEWS.ID – Cristiano Ronaldo baru saja mendapat kontrak wah dari salah satu klu Arab Saudi Al-Nassr. Tak tanggung-tanggung, sang megabintang Portugal akan mendapat bayaran Rp3,3 triliun dalam satu musim.

Dengan uang segitu jelas para orang terdekat akan “kecipratan”. Salah satunya sang kekasih hati sekaligus ibu anak-anak Ronaldo--Georgina Rodriguez.

Model dan influencer berusia 28 tahun ini bertemu dengan Ronaldo pada 2016 saat masih bekerja sebagai pramuniaga di toko Gucci di ibu kota Spanyol. Kini Georgina telah melahirkan dua orang anak perempuan bagi Ronaldo dan menjadi ibu sambung bagi tiga anak kandung Ronaldo lainnya.

Melansir dari laman Marca, dalam acara TV Spanyol yakni “Viva La Vida” Cristiano Ronaldo dikabarkan memberikan uang bulanan kepada kekasihnya dengan nominal mendekati 100 ribu euro atau sekira Rp1,6 miliar.

Baca Juga: Strategi Fat Loss ala Ade Rai, Penting untuk Menghadapi Ramadhan

Uang bulanan dengan nominal yang fantastis tersebut diberikan oleh peraih lima Ballon dOr tersebut kepada Georgina rupanya untuk dipergunakan sebagai biaya dan peraawatan anak-anak.

Mengeluarkan uang sebesar itu tentu bukanlah hal yang sulit bagi Cristiano Ronaldo. Mengingat saat ini ia merupakan pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Melansir dari laman Forbes, kekayaan kapten Timnas Portugal ini mencapai USD 115 miliar. Pundi-pundi kekayaan pemain berusia 37 tahun ini tak hanya didapatkan dari bermain sepakbola saja.

Dengan wajah yang rupawan dan tubuh yang atletis, Ronaldo berhasil menggaet berbagai macam perusahaan olahraga untuk bekerja sama dengannya. Diketahui, Ronaldo telah dikontrak seumur hidup oleh brand olahraga Nike. Selain itu, Ronaldo juga menghasilkan banyak uang melalui pakaian, aksesoris, hotel, dan gym bermerek CR7 miliknya.

Baca Juga: Michael Ballack, Pemain Tersial dalam Sejarah yang Dijuluki Mr Runner-Up

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x