Jamie Carragher dan Gary Neville Kompak Sindir Cristiano Ronaldo

- 1 Januari 2023, 09:59 WIB
Jamie Carragher Sebut Performa Apik Miguel Almiron Karena Ejekan Jack Grealish, Benarkah?/Sky Sports
Jamie Carragher Sebut Performa Apik Miguel Almiron Karena Ejekan Jack Grealish, Benarkah?/Sky Sports /

EDITORNEWS.ID – Usai sudah perjalanan megabintang Portugal Cristiano Ronaldo di kancah Eropa. I Ia kini resmi bergabung dengan salah satu klub kaya asal Arab Saudi, Al Nassr.

Hal itu pun langsung mendapat sorotan dari dua legenda Inggris, Jamie Carragher dan Gary Neville. Keduanya kompak melontarkan pernyataan bernada menyindir buat sang megabintang.

Jamie Carragher dan Gary Neville mengaku tak menyangka dan sedih melihat nasib Ronaldo di pengujung kariernya. Pasalnya menurut keduanya sang kaoten Portugal masih punya potensi merumput di liga kasta tertinggi.

Seperti diketahui, kabar mengejutkan kepindahan Cristiano Ronaldo resmi beredar pada Sabtu (31/12) dini hari WIB. Al Nassr meminang Cristiano Ronaldo dengan nilai kontrak 200 juta euro (Rp3,3 triliun).

Baca Juga: Aksi Penonton Bola saat Piala AFF Indonesia vs Thailand Joget Diatas Speaker Stadion

Keputusan itu jadi akhir bagi Cristiano Ronaldo setelah didepak Manchester United imbas wawancara kontroversial dengan Piers Morgan beberapa waktu lalu. Dia pun sepakat bergabung dengan Al Nassr hingga 2025 mendatang.

Melihat hal itu, Jamie Carragher menyebutkan akan jadi karier menyedihkan bagi Cristiano Ronaldo. Ia mengatakan Cristiano Ronaldo masih jadi pemain terbaik dunia yang bersaing dengan Lionel Messi.

“Dalam beberapa hal, ini adalah akhir yang menyedihkan baginya. Dua pemain terhebat sepanjang masa dalam diri Messi dan Ronaldo. Perdebatan itu selalu ada,” kata Carragher dilansir dari Metro, Sabtu (31/12).

Cristiano Ronaldo yang dilaporkan akan menerima gaji Rp3,3 triliun per tahun, disebut sebagai salah satu keseriusan Arab Saudi berbenah di sepak bola. Nilai itu pun diapresiasi Gary Neville.

Baca Juga: Tim Polo Air Kota Jambi Meraih Peringkat 4 Kejuaraan Legawa Cup U-16 di Palembang

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x