Madura United Siap Rekrut Egy Maulana Vikri

- 28 Januari 2023, 11:52 WIB
Dirut Madura United Annisa Zhafarina Qosasi
Dirut Madura United Annisa Zhafarina Qosasi /PT LIB

EDITORNEWS.ID – Kabar mengejutkan datang dari sepakbola nasional. Egy Maulana Vikri disebut resmi gabung Dewa United.

Kabar ini diedarkan oleh akun Instagram @gosball pada Jumat, 27 Januari 2023 ini. Sang pemain Timnas Indonesia disebut bakal resmi diumumkan seusai pertandingan Dewa United kontra Bhayangkara FC.

Masa depan Egy Maulana Vikri memang dipertanyakan karena dia berstatus tanpa klub saat ini. Pemain berusia 22 tahun ini dilepas oleh klub asal Slovakia, FC ViOn Zlate Movrace, pada akhir tahun 2022 lalu.

Desas-desus mengenai kepulangan Egy ke Indonesia telah beredar selama beberapa waktu terakhir. Sebelumnya, Persib Bandung dikaitkan dengan mantan pemain Lechia Gdansk ini.

Baca Juga: Siapa Sangka, Cristiano Ronaldo Pernah Mengemis Makanan di Restoran Cepat Saji

Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono, sendiri tidak menutup hal tersebut. Ia pun menyinggung tentang bursa transfer Liga 1 2022-2023 yang akan ditutup empat hari lagi.

“Ya, ditunggu empat hari lagi,” kata Teddy mengenai peluang Persib Bandung menggaet Egy Maulana Vikri.

Egy telah menimba ilmu di Eropa selama beberapa tahun terakhir. Klub Eropa pertama yang dibelanya adalah Lechia Gdansk mulai musim panas 2018 silam.

Di sana, dia sukses meraih trofi Piala Polandia di musim 2018-2019 dan Piala Super Polandia pada musim 2019-2020 silam. Namun demikian, sejatinya Egy jarang dimainkan karena hanya tampil 11 kali di semua ajang tanpa sukses menciptakan gol satu pun.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Pilih Nomor 1 di MotoGP 2023

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x