HyunA dan Dawn Dikabarkan Kembali Bersama setelah Putus pada Tahun Lalu

- 28 Januari 2023, 06:39 WIB
Cinta Lama Bersemi Kembali
Cinta Lama Bersemi Kembali /


 EDITORNEWS.ID - HyunA dengan nama asli Kim Hyun Ah adalah seorang penyanyi yang tampil pada lagu hit dunia milik PSY 'Gangnam Style' yang juga menjadi duet sukses.

Dawn dengan nama asli Kim Hyo Jong adalah seorang rapper, mantan anggota grup vokal laki-laki Pentagon dan Triple H.

Hyuna dan Dawn bertemu setelah menjadi bagian dari Cube Entertainment, setelah mengumumkan hubungan mereka berdua pada tahun 2018 pihak agensi mengakhiri kontrak keduanya pada tahun tersebut.

Pada tahun 2019 pasangan ini menandatangani kontrak dengan label Psy's P Nation mengerjakan lagu Party, Feel, Love bersama untuk album 'I'm Not Cool' HyunA.

Baca Juga: 2 Tahun Lebih Tua, Jimin BTS Ungkap Hal yang Membuatnya Kesal pada Jungkook

Berdasarkan salah satu media yang mengabarkan Hyuna dan Dawn kembali bersama.
Sebuah media melaporkan bahwa HyunA dan Dawn baru-baru ini terlihat menemani satu sama lain termasuk jadwal dalam negeri dan luar negeri.

Salah satu orang dalam berkomentar, mereka bersama di tempat syuting bahkan berpergian ke luar negeri untuk jadwal bersama dan menjaga satu sama lain seperti yang mereka selalu lakukan.

HyunA dan Dawn pertama kali mengumumkan ke publik hubungan mereka pada tahun 2018, kemudian menyampaikan berita berakhirnya hubungan mereka pada November 2022 lalu.

‘Kami sudah putus, Kami telah memutuskan untuk tetap menjadi teman yang baik dan rekan yang baik mulai dari sekarang, Terima kasih untuk dukungan kalian yang terus-menerus dan mengawasi kami dengan penuh sayang’,ujar HyunA.

Baca Juga: Sulit Kerja Tim, Jin BTS dan Jungkook Pernah Bongkar Chat Grup Mereka

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x