'Gen Z' Wajib Intip Harta Anggota BTS Ini Biar Semangat Kerja dan Gak Gampang Galau

- 27 Januari 2023, 23:28 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Menjadi sukses di usia muda hingga dikenal banyak orang membuat ketujuh anggota BTS memiliki harta dan properti yang berlimpah.

BTS merupakan grup K-Pop fenomenal dan terpopuler yang nama nya tersohor hingga di kancah Internasional, dan memiliki banyak penggemar alias ARMY.

ARMY yang menjadi saksi perjalanan BTS, tentunya sudah mengetahui bahwa sebelumnya ketujuh anggota nya memulai karir mereka dengan tinggal bersama di sebuah apartemen kecil.

Jika menilik kembali pada tahun 2013 silam, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tinggal di ruang sempit dengan tempat tidur susun, lemari, dan rak sepatu semuanya disatukan, dan hanya sudut kecil sebagai dapur.

Baca Juga: Sikap Tegas Suga BTS pada 'Haters' Ini Patut Dicontoh : 'Kalian Jangan Buang - buang Data Internet'

Hingga pada tahun 2017, ketika musik BTS terus berkembang dan memecahkan rekor hingga memiliki “Army” yang jumlahnya semakin bertambah berlipat ganda di seluruh dunia, membuat grup K-Pop tersebut akhirnya memperoleh rumah baru.

Melansir dari berbagai sumber, suite bernilai miliaran milik BTS terletak di The Hill, dan merupakan kompleks apartemen termahal di Korea Selatan.

Saat ketujuh anggota BTS tinggal di sana bersama, setiap anggota juga berhasil membeli properti mereka masing-masing berkat kerja keras dan perjuangan mereka selama ini.

V BTS alias Kim Taehyung memilih membeli properti di daerah Gangnam yang senilai $4,55 juta atau setara 70 miliar, dengan unit apartemen Apelbaum yant diperkirakan berukuran sekitar 282 meter persegi.

Baca Juga: Sedang Wamil, Jin BTS Satu-satunya Member yang Bisa Mengontrol Savage Suga

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x