Ramen Jin dan MapleStory, Jin BTS Buat 15 Ribu Tracksuit 'Sold Out' saat Dipakai di 'Running Man'

- 27 Januari 2023, 22:00 WIB
Jin BTS bikin 'tracksuit' sold out
Jin BTS bikin 'tracksuit' sold out /

EDITORNEWS.ID - Berkat popularitasnya yang kian bersinar dalam industri K-Pop, BTS memiliki pengaruh yang besar dalam kehidupan sehari - hari ARMY.

Hal tersebut dikarenakan BTS memiliki banyak sekali penggemar yang totalnya sangat banyak hingga jutaan dan tersebar di beberapa negara.

Hanya dengan mengunggahnya saja ke media sosial, hal tersebut akan langsung menjadi viral dan trending di kalangan ARMY berkat pengaruh BTS yang luar biasa.

Pengaruh popularitas BTS dalam berbagai bidang memang tidak main-main, salah satu contohnya yaitu kemunculan Jin BTS di program "Running Man" beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Dinilai telah Jatuhkan Nama BTS dengan Berita NewJeans, HYBE Labels Dikritik ARMY, 'Geram Maksimal'

Selain memberikan dampak signifikan ke acara, Jin BTS juga membawa berkah untuk bran tracksuit yang ia pakai dalam acara "Running Man".

Melansir dari berbagai sumber, pakaian yang dikenakan Jin BTS pada saat itu langsung menjadi 'sold out' dan berhasil terjual sebanyak 15 ribu.

Tracksuit atau pakaian olahraga "Nerdy Pallet Track" APR telah ludes alias 'sold out' pada hari - hari pertama sejak episode "Running Man" Jin ditayangkan, dan volume penjualannya bahkan meningkat mencapai 150 persen sejak trailer-nya ditayangkan.

"Sejak trailer tersebut ditayangkan, ada lusinan pertanyaan melalui departemen CS yang menanyakan tentang produk dan ukuran pakaian olahraga yang dikenakan Jin," ungkap seorang pejabat dari APR dalam laporan tersebut.

Baca Juga: Pembawa Acara Televisi Ini Komentari J-Hope BTS dengan Bahasa yang Mengundang 'Salah Paham' ARMY

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x