Jadwal Babak 8 Besar Thailand Master 2023: Dejan-Gloria Akna Menhhadapi Unggulan Ke-6

- 3 Februari 2023, 12:45 WIB
Dejan-Gloria ketika Indonesia Masters 2022
Dejan-Gloria ketika Indonesia Masters 2022 /

 

EDITORNEWS.ID – Babak 8 besar Thailand Masters 2023 dijadwalkan hari ini, Jumat 03 Februari 2023 yang akan mempertandingkan 9 wakil Indonesia yang tersisa.

Babak 8 besar Thailand Masters 2023 akan dimulai pada pukul 13.00 di Nimibutr National Stadium, Bangkok. Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan/Gloria akan mengawali pertandingan di court 1 menghadapi pasangan Tiongkok, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Dejan/Gloria lolos ke babak 8 besar setelah mengandaskan perlawanan dari wakil tuan rumah, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran yang merupakan unggulan ke tiga.

Pasangan asal Tiongkok Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping ini baru saja meraih gelar Indonesia Masters 2023 lalu, tapi bukan menjadi penghalang untuk Dejan/Gloria untuk bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan nanti siang di Nimibutr National Stadium, Bangkok.

Baca Juga: Apakah Pelatih Chelsea Graham Potter Akan Mendapatkan Kejutan

Masih di court yang sama, wakil ganda putra Indonesia akan saling berhadapan satu sama lain. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan menghadapi Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang merupakan unggulan ketiga patut untuk diwaspadai permainannya oleh Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat. Meski pun tiket semi-final sudah pasti milik wakil Indonesia, pertandingan ini patut kita saksikan.

Sedangkan Leo Carnando/Daniel Marthin yang baru saja memenangi Indonesia Masters 2023 akan bertanding di court 1. Leo/Daniel akan menghadapi wakil tuan rumah yaitu Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon.

Di court 2 ganda campuran Indonesia lainnya akan bertanding. Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela akan menghadapi Kim Won Ho/Jeong Na Eun yang merupakan wakil dari Korea.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x