Apakah Pelatih Chelsea Graham Potter Akan Mendapatkan Kejutan

- 2 Februari 2023, 22:17 WIB
Pelatih Chelsea, Graham Potter.
Pelatih Chelsea, Graham Potter. /REUTERS/Scott Heppell/

EDITORNEWS.ID - Pemilik Chelsea tidak akan menuntut hasil instan setelah mengeluarkan anggaran yang tidak sedikit selama Januari dan berniat memberi Graham Potter waktu untuk membentuk tim yang mampu membawa kemenangan.

Pengeluaran Chelsea di bawah kepemilikan Todd Boehly-Clearlake Capital yang baru melampaui £500 juta sejak musim panas lalu.

Chelsea telah membuat 16 penandatanganan permanen dan menambahkan dua pemain pinjaman ke skuad mereka yang menggembung dalam dua jendela terakhir.

Klub telah berinovasi dalam upaya untuk memenuhi aturan Financial Fair Play (FFP). Mereka telah membagikan kesepakatan delapan setengah tahun kepada Fernandez dan Mykhailo Mudryk.

Baca Juga: Belajar Pola Hidup Sehat Ala Ade Rai, Begini Tipsnya!

UEFA telah merespons dengan mengubah peraturan mulai musim panas ini, dengan klub-klub terbatas untuk menyebarkan biaya selama periode lima tahun, dan Chelsea sadar bahwa mereka berada di awal pembangunan kembali yang ekstensif.

Ada kegembiraan di Stamford Bridge setelah sebulan, di mana klub mendatangkan sejumlah pemain muda yang sangat menjanjikan, tetapi ada pengakuan bahwa pendekatan yang sabar akan diperlukan.

Sementara Potter bekerja untuk menyampaikan ide-idenya ke skuadnya sebagai pendekatan emosional.

Chelsea yang berada di urutan ke-10 di Liga Premier dan keluar dari kedua piala domestik setelah tampil mengecewakan, siap menghadapi kemungkinan absen di Liga Champions.

Baca Juga: Kapten Persis Solo Sebut Liga 1 Penuh Kebobrokan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x