Prancis Bak Tersambar Petir di Siang Bolong, Paul Pogba Dipastikan Absen di Piala Dunia 2022

- 1 November 2022, 10:12 WIB
Gelandang Prancis Paul Pogba harus absen di Piala Dunia 2022 Qatar karena cedera
Gelandang Prancis Paul Pogba harus absen di Piala Dunia 2022 Qatar karena cedera /Instagram/@juventus

EDITORNEWS.ID – Misi Prancis mempertahankan gelar piala dunia dipastikan sulit terwujud. Selain karena faktor sejarah, minimnya kedalaman skuad menjadi alasan utama Les Blues akan kesulitan melalui babak grup.

Seperti kita ketahui, sejarah mencatat setiap juara bertahan piala dunia pasti kesulitan di piala dunia berikutnya. Spanyol, Italia, dan Prancis sendiri sudah merasakannya.

Dengan skuad terbaik saja setiap timnas belum tentu bisa berjaya apalagi dengan pemain seadanya. Inilah yang sedang dialami Prancis.

Setelah dipastikan tanpa N’golo Kante, kini Didier Deschamp juga harus kehilangan salah satu jenderal lapangan tengahnya.

Baca Juga: Fakta Susi ART Sambo, Terindikasi Berbohong hingga Ancaman Pidana

Paul Pogba, dipastikan absen dari Piala Dunia 2022. Hal itu disampaikan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, berdasarkan kabar yang diucapkan agen Paul Pogba, Rafael Pimenta.

“Paul Pogba akan melewatkan Piala Dunia Qatar 2022 karena cedera baru yang dialami. Hal itu disampaikan agen Paul Pogba, Rafael Pimenta,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Paul Pogba mengalami cedera lutut di musim panas 2022. Namun, gelandang 29 tahun itu sudah ikut berlatih bersama skuad Juventus dalam 10 hari terakhir.

Baca Juga: Sidang Ferdy Sambo, Keluarga Brigadir J Dihadirkan sebagai Saksi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x