Resmi Ditahan, Nikita Mirzani Sampaikan Pesan Ini

- 1 November 2022, 10:02 WIB
Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani. /Instagram

EDITORNEWS.ID - Nikita Mirzani melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid mengungkapkan agar mendapatkan keadilan demi anak-anaknya melalui secarik surat.

"Dear sahabat Niki, Kak Fitri (Fitri Salhuteru) dan kuasa hukum yang terus buat cari keadilan dan juga teman-teman wartawan yang belum sempat saya bicara di depan kalian disini. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih yang sudah support meski kemarin, saya dibilang apalah waktu di Kejari itu hanya seorang pencari keadilan seperti saya seorang singel parent" tulis Nikita dalam surat.

Nikita berharap, semua pihak untuk selalu mendoakannya agar mendapatkan keadilan atas kasus yang menjeratnya saat ini.

"Niki juga mau minta didoakan kepada anak-anak yatim yang selama ini dekat dengan keluarga Niki agar mendapatkan keadilan yang benar-benar adil Wassalam Nikita," akhiri Nikita Mirzani.

Baca Juga: Siswa SMK Terjepit Mesin Press Triplek di PT Muaro Jambi, Karyawan Histeris

Diketahui, Nikita Mirzani saat ini tengah menjalani masa penahanannya di Rutan Serang terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Kuasa hukum Fahmi Bachmid telah menyerahkan berkas permohonan penangguhan penahanan ke pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang.

Namun sayangnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menolak permohonan penangguhan penahanan Nikita Mirzani karena khawatir akan menganggu jalannya pemeriksaan.

Mengetahui hal tersebut, sebagai seorang sahabat Fitri Salhuteru merasa kecewa atas keputusan JPU yang menolak permohonan penangguhan penahanan Nikita Mirzani.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x