Rindu Bunda Corla, Sahabat Sebut Bunda Corla Sosok yang Apa Adanya

- 31 Oktober 2022, 19:10 WIB
Bunda Corla
Bunda Corla /

EDITORNEWS.ID - Salah satu sahabat Bunda Corla, Ayu Soraya mengatakan, Bunda Corla merupakan sosok yang menyenangkan dan apa adanya.

"Dia tu fashionable banget, bikin suasana apapun kalo kita lagi ngumpul tu bikin ngakak. Karena tingkahnya apa adanya, bicara apa adanya," kata Ayu.

Tak hanya itu, Ayu menyebut dirinya pernah dikritik Bunda Corla, ketika dirinya mengenakan baju yang menurut Cynthia Corla Pricillia itu kurang fashionable.

"Saya ingat saya pernah dipinjamin baju sama dia, terus dia (Bunda Corla) bilang "Mbak itu jelek baju kamu, ga pantes, ga cocok katanya ganti-ganti, pakai baju gue nih, keren nih, baju gue baru beli nih. Akhirnya dia buka bajunya terus saya pake emang jadi keren," tuturnya.

Baca Juga: Jin Ungkap Bagaimana Reaksi Member BTS Terhadap 'The Astronaut'

Selain Ayu, Bunda Corla juga memiliki sahabat bernama Rafi Cinoun yang kerap di sebut saat live Instagram.

"Kenal nya itu 18 sampai 20 tahun yang lalu kalo gak salah, itu dikenalin sama asistennya Olga namanya Erick," ucap Rafi saat ditemui awak media.

Rafi menyebut, saat Bunda Corla masih di Indonesia dirinya bersama Ruben, dan Alm. Olga Syahputra tinggal di sebuah hunian Rumah Susun (Rusun) di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

"Kita kan dulu tinggalnya rame-rame bareng di rumah susun Tebet ya. Kita tinggalnya rame-rame ya ada Ruben dan Olga," sambungnya.

Baca Juga: Detail Penting dari MV ‘The Astronaut’ Jin BTS yang ARMY Harus Tahu

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x