Sidang Ferdy Sambo, Keluarga Brigadir J Dihadirkan sebagai Saksi

- 1 November 2022, 10:05 WIB
Ferdi Sambo dan Putri Candrawathi
Ferdi Sambo dan Putri Candrawathi /

EDITORNEWS.ID – Sidang marathon kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) akan digelar hari ini. Kali ini Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) akan menghadirkan otak pembunuhan yakni Ferdy Sambo.

Dalam sidang nanti, Ferdy Sambo akan dipertemukan langsung dengan keluarga Brigadir J. Momen ini dipastikan epic lantaran untuk kali pertama orangtua korban bertemu dengan otak pembunuhan anaknya.

Agenda sidang kali ini juga tak hanya mendengarkan keterangan saksi dari pihak korban. Terdakwa kasus perintangan penyidikan kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Arief Rachman Hakim, juga akan menjalani sidang hari ini.

"Agenda pemeriksaan saksi untuk terdakwa PC dan FS. Ada pula Agenda tanggapan jaksa atas eksepsi penasehat hukum terdakwa Arief Rahman," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Djuyamto.

Baca Juga: Resmi Ditahan, Nikita Mirzani Sampaikan Pesan Ini

Sebagaimana diketahui, jaksa penuntut umum (JPU) akan menghadirkan 11 keluarga Brigadir J. Mereka hadir untuk memberi keterangan dalam sidang dugaan pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Para saksi itu pun menegaskan kesiapannya untuk memberikan keterangan di muka persidangan. Hal itu disampaikan penasihat hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

"Sudah. Jadi 12 saksi itu termasuk saya selaku pelapor. Jadi 11 dari Jambi. Itu sudah kita masukan putaran pertama ke pengadilan. Sudah bersaksi semuanya dan selanjutnya nanti akan bersaksi lagi dalam putaran berikut adalah perkara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Semuanya siap," tutur Kamaruddin.

Baca Juga: Siswa SMK Terjepit Mesin Press Triplek di PT Muaro Jambi, Karyawan Histeris

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x