Jelang Balapan, Gubernur DKI, Anies Baswedan Cek Sirkuit Formula E Jakarta

- 4 Juni 2022, 09:03 WIB
Anies Baswedan
Anies Baswedan /

EDITORNEWS.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengecek Sirkuit Formula E Jakarta jelang balapan mobil listrik yang akan digeber pada Sabtu, 4 Juni 2022 di Ancol, Jakarta Utara.

Anies tiba di Ancol pada Rabu, 3 Juni 2022, sekitar pukul 15.00 WIB untuk mengecek kesiapan menjelang balap mobil listrik.

Mengenakan kemeja putih, kaca mata hitam dan celana jeans, Anies didampingi Ketua Komite Penyelenggara Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni dan juga Co-Founder Formula E Alberto Longo.

Gubernur DKI itu juga meninjau arena sekitar panggung penonton hingga kawasan garasi mobil pebalap (paddock) dengan sesekali mendapatkan penjelasan teknis dari Alberto Longo.

Baca Juga: Waaaw, 'Crazy Rich' Tanjung Priok Borong Tiket Formula E Senilai Rp1,2 M, Dibagikan ke 640 Rekannya Cuk!!

Dia juga sempat duduk di kursi pengemudi dan mencoba setir mobil Formula E berwarna hitam dan biru toska itu.

Saat itu,  Panitia Penyelenggara Formula E Jakarta sedang mengebut pengerjaan beberapa fasilitas pendukung di antaranya tribun penonton.

Sebelumnya, atap salah satu tribun penonton kategori "grandstand" roboh karena diterpa angin kencang dan hujan pada Jumat, 27 Mei malam.

Ketua Komite Penyelenggara Formula E Jakarta Ahmad Sahroni mengaku telah menyelesaikan perbaikan atap tribun itu selesai pada Kamis, 2 Juni 2022 kemarin.

Baca Juga: Cukup 5 Menit, Trik Ini Ampuh Ciptakan Ukuran Ideal Pinggangmu

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x