Waaaw, 'Crazy Rich' Tanjung Priok Borong Tiket Formula E Senilai Rp1,2 M, Dibagikan ke 640 Rekannya Cuk!!

- 4 Juni 2022, 08:56 WIB
Formula E Jakarta
Formula E Jakarta /

EDITORNEWS.ID - "Crazy Rich" Tanjung Priok, Ahmad Sahroni memborong tiket Formula E Jakarta dengan merogoh kocek pribadinya.

Pria yang juga menjabat Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committee/ OC) Formula E Jakarta ini menghabiskan uangnya hingga Rp1,2 miliar untuk membeli tiket tersebut.

Kabarnya tiket yang diborong akan dibagikan kepada 640 orang rekanan dan timnya yang sudah membantunya sejak 2013 silam.

"Saya mengatakan benar, saya beli tiket sekitar Rp1,2 miliar. Kenapa? Saya punya tim aja, tim ini tim sendiri dari 2013 itu 640 orang. Bayangkan 640 orang, itu gue belikan semua (tiketnya)," kata Sahroni di Media Center Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, dilansir dari Antara, Sabtu 4 Juni 2022.

Baca Juga: J-Hope BTS Membuat Kejutan dalam 'Penampilan' di Scripps National Spelling Bee 2022

Ahmad Sahroni mengaku ada sejumlah kategori tiket yang dibeli.

Di antaranya, tiket Formula E kelas VVIP Royal Suite seharga Rp10 juta, kelas Grandstand seharga Rp750 ribu, dan kelas Circuit Festival seharga Rp250 ribu (belum termasuk pajak 15 persen).

Kendati tiket itu dibeli sendiri, menurut Sahroni, total tiket yang dijual oleh panitia pelaksana Formula E Jakarta tidak serta-merta bisa ludes diborong satu orang.

Karena menurut Sahroni, jumlah tiket Formula E Jakarta yang dijual panitia lebih banyak dari yang dia beli sendiri.

Baca Juga: Auto Sedih, Jungkook dan J-Hope BTS Ungkap Kisah TMI, 'Outro: Tear'

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x