PSSI Tolak Kepesertaan Manajer PSMS dalam Kongres Biasa PSSI, Akui Kodrat Shah Sebagai Perwakilan?

- 30 Mei 2022, 21:05 WIB
Kodrat Shah 4 dari kiri mewakili PSMS dalam Kongres Biasa yang dilaksanakan PSSI
Kodrat Shah 4 dari kiri mewakili PSMS dalam Kongres Biasa yang dilaksanakan PSSI /

EDITORNEWS.ID - Kabar mengejutkan hadir dari Kongres Biasa PSSI di Bandung yang mulai berlangsung sejak Senin, 30 Mei 2022.

Di mana perwakilan PT. Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi PSMS Medan untuk Liga 2 2022, tak diterima masuk dalam kongres.

Sosok perwakilan PT. KMI yang mendapatkan penolakan kendati telah mendapatkan mandat yakni Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, dan juga Direktur Hukum PT. KMI, Bambang Abimanyu.

"Pertama kami sangat terkejut, mandat kami tidak diproses sejak Minggu (29/5) malam. Mandat kami diterima panitia kongres bagian registrasi, tapi mereka seperti kebingungan. Kita heran dan bertanya ada apa ini," ujar Mulyadi menerangkan kepada awak media, Senin 30 Mei 2022.

Baca Juga: Masih Membekas, Kekalahan Telak PSMS Lawan Tim Amatir PSAD Dapat Kritikan Pedas Mantan Pemain

Karena tak direspon, lanjut Mulyadi, salah satu penanggung jawab registrasi kongres sempat meminta pihaknya menunggu.

"Ternyata setelah kita tunggu, kita baru tahu kalau ada oknum yang mengaku PSMS yang lebih dulu meregistrasi dan sudah mendaftar melalui SIAP (Sistem Informasi dan Administrasi PSSI) yang sudah disetujui," ucapnya.

"Kita tahu itu dari akun kita di SIAP itu. Kita terkejut dan kita tanyakan, tak ada satu panitia pun yang bisa menjawab, sampai kami tunggu jam 12 malam," ujarnya melanjutkan.

Lebih lanjut, Mulyadi menyayangkan dan mempertanyakan sikap PSSI yang diam seribu bahasa tak memberikan penjelasan rinci kepada pihaknya.

Baca Juga: Tergiur Harta, Seorang Cucu di Dairi Tega Habisi Nyawa Neneknya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x