Cukup 5 Menit, Trik Ini Ampuh Ciptakan Ukuran Ideal Pinggangmu

- 3 Juni 2022, 14:35 WIB
Olahraga idealkan Tubuh
Olahraga idealkan Tubuh /

EDITORNEWS.ID - Memiliki tubuh yang ideal merupakan keinginan semua orang termasuk laki-laki juga, tapi untuk mendapatkan hasil seperti itu diperlukan usaha yang keras.

Tak jarang bahwa bentuk tubuh ideal bahkan mampu menjadi daya tarik yang sangat penting bagi banyak orang.

Bentuk tubuh yang ideal ditandai dengan memiliki lingkaran pinggang yang kecil, sehingga otomatis tubuh menjadi lebih langsing.

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal juga harus diseimbangi asupan yang dimakan dan olahraga yang seimbang.

Baca Juga: Usai Ditahan Imbang Bangladesh 0-0, Pelatih Timnas Indonesia Optimis Lebih Kuat di Piala Asia 2023

Empat gerakan yang dapat mengecilkan lingkaran pinggang hanya dalam waktu 5 menit berdasarkan laman Bright Side sebagai berikut :

1. Melatih lutut agar tetap kencang bisa mulai memijat dengan duduk di kursi lalu pijat dari atas tempurung lutut dan bergerak ke luar dengan gerakan pendek.

2. Pijat area selangkangan agar memiliki kaki yang kuat, dengan bantuan ibu jari, berikan tekanan untuk merasakan regangan di area selangkangan.

3. Pijat area bokong untuk mengencangkannya menggunakan ujung jari yang digerakkan dari kaki bagian atas ke bokong dengan gerakan melingkar, gerakan memijat selalu ke atas.

4. Menghaluskan gerakan di pergelangan kaki, tempelkan telapak tangan dengan membentuk lingkaran di sekitar pergelangan kaki dengan kedua tangan membungkus pergelangan kaki sambil dipijat.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x