Nama Wulan Guritno Sempat Disebut Dalam Sidang Ferdy Sambo

- 20 Januari 2023, 21:31 WIB
Aktris Wulan Guritno.
Aktris Wulan Guritno. /Instagram.com/@wulanguritno

EDITORNEWS.ID – Nama Wulan Guritno tiba-tiba terseret dalam pusaran kasus Ferdy Sambo. Adalah pernyataan pengacara keluarga Brigadir J, Martin Lukas yang memunculkan nama artis cantik tersebut.

Sebelumnya Martin Lukas membantah kesimpulan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menyebut Putri Candrawathi berselingkuh dengan Brigadir J alis Nofriansyah Yosua Hutabarat. Pasalnya hal itu sangat tak masuk akal.

"Inilah yang saya sebut siapa yang menabur angin, dia yang akan menuai badai, isu ini darimana sih, dari mereka kan, akhirnya apa, kesimpulan yang dibuat jaksa dua-duanya merugikan, baik pada terdakwa maupun pada korban.

Mereka harus bertanggung jawab ini, keluarga dengan tegas menolak adanya perselingkuhan, tak ada perselingkuhan," ujar Martin Lukas, Rabu,18 Janurai 2023.

Dia menyesalkan kesimpulan jaksa. Pasalnya akibat isu kekerasan seksual yang dibawa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, membuat Jaksa menilai adanya perselingkuhan di antara Brigadir J dan Putri.

Baca Juga: Menag: Saya Usulkan Biaya Haji 2023 Sebesar Rp69,1 Juta per Calon Jamaah

Faktanya, calon istri Brigadir J masih muda. Dengan kata lain tak mungkin Brigadir J berselingkuh dengan orang yang sudah berumur, apalagi orang tersebut tak secantik artis Wulan Guritno.

"Calonnya Yosua itu masih muda, lihat dong kalau dituduh selingkuh dengan yang sudah berumur yah, saya tak mengatakan orang sudah berumur tak ada yang cantik, contoh Wulan Guritno juga cantik yah, tapi mohon maaf lah yah," tuturnya.

Dia mengungkap, Brigadir J itu memiliki karakter baik, sebagaimana disampaikan guru-guru Brigadir J dan temannya.

Dia malah meyakini Brigadir J lah yang justru menjadi korban kekerasan seksual dari Putri, yang mana Brigadir J menolak hingga membuat Putri melampiaskannya dengan tuduhan tak berdasar itu.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x