Jenazah Eril Hari Ini Diterbangkan Satu Pesawat dengan Ridwan Kamil

- 11 Juni 2022, 23:44 WIB
Jenazah Eril Tiba di Indonesia Diperkirakan Jam 10 Malam, Ini Kata Keluarga Ridwan Kamil
Jenazah Eril Tiba di Indonesia Diperkirakan Jam 10 Malam, Ini Kata Keluarga Ridwan Kamil /Foto suasana Gedung Pakuan/YouTube Intens Investigasi


EDITORNEWS.ID - Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat , @ridwankamil diterbangkan dari Swiss pada Sabtu (11/6) pagi waktu Swiss.

Menurut Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri Judha Nugraha, jenazah Eril diterbangkan satu pesawat dengan Ridwan kamil.

"Pak Ridwan Kamil take off pada pukul 10.10 waktu Swiss atau pukul 15.10 WIB. Jenazah satu flight dengan Pak Ridwan Kamil," kata Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri Judha Nugraha, Sabtu (11/6) dan diperkirakan tiba pada Minggu,(12/6).

Mewakili Kementerian Luar Negeri, Judha juga turut mendoakan proses kepulangan jenazah Eril lancar hingga nanti prosesi pemakaman.

Baca Juga: Sempat Laporkan Benny K Harman Aniaya Karyawannya, Manajer Mai Cenggo Akhirnya Minta Maaf

Saat ini Ridwan Kamil beserta rombongan sendiri sudah berada di Bandara Internasional Zurich, Swiss untuk kembali ke Indonesia. Pesawat take off pukul 15.10 waktu Indonesia.

Kemudian, Ridwan Kamil akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu (12/6/2022) pukul 15.45 WIB. Selanjutnya, jenazah akan langsung dibawa ke Bandung, Jawa Barat dan dimakamkan pada Senin (13/6/2022).

Kemudian, jika tidak ada aral melintang, almarhum Eril rencananya akan dikebumikan pada Senin, 13 Juni 2022 di pemakaman keluarga yang berlokasi di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Ternyata Ini Sosok Geraldine Beldi Seorang Guru SD yang Temukan Jasad Eril, Ridwan Kamil Janjikan Ini

Jenazah anak sulung Gubernur Jawa Barat @ridwankamil, Emmeril Kahn Mumtadz akan dimakamkan di lahan milik keluarga yang berada di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Menurut Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jawa Barat Wahyu Mijaya di Bandung, Jumat,(10/6)***

 

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x