Perusahaan Musim Mas group Akan Memasok 13,03 Juta Liter Minyak Goreng di Indonesia

- 21 Februari 2022, 07:09 WIB
Ilustrasi minyak goreng.
Ilustrasi minyak goreng. /Antara/Aloysius Jarot Nugroho/

EDITORNEWS.ID – Ditengah penurunan harga minyak goreng untuk membantu kebutuhan masyarakat kelompok usaha sawit yang terintegrasi hulu dan hilir akan memasok 13,03 juta liter minyak goreng bekerja.

Pemasokan minyak goreng ini akan bekerja sama dengan anak-anak perusahaan Musim Mas group.

Hal tersebut senada dengan penuturan General Manager Musim Mas Group Togar Sitanggang.

Beliau mengatakan nantinya skema distribusi minyak goreng murah itu dilakukan melalui operasi pasar dan distributor di daerah sehingga bisa sampai langung di tangan masyarakat.

Baca Juga: Truk Bermuatan Minyak Mentah Ilegal Terguling di Mestong, Warga Justru Berebut Minyak Tumpah

"Perusahaan mendukung kebijakan DMO-DPO supaya masyarakat secara merata dapat membeli minyak goreng dengan harga terjangkau. Selain itu kami akan ikut berperan aktif mendukung kebijakan pemerintah,” ucapnya

Agar penerima minyak goreng murah tepat sasaran, kegiatan operasi pasar tersebut akan menggandeng instansi seperti pemerintah daerah dan dinas perindustrian/perdagangan.

Sejak 22 Januari 2022, Togar mengatakan perusahaannya telah menyalurkan minyak goreng murah ke berbagai daerah di Indonesia seperti Jabodetabek, Jawa, Bali, Sulawesi, dan beberapa daerah di pulau Sumatra.

Sementara untuk memasuki Maret 2022, pihaknya akan melanjutkan distribusi minyak goreng murah sebanyak 13,038 juta liter.

Baca Juga: Anggota BPD Terpilih Tak Dilantik, Warga Desa Mingkung Jaya Sungai Gelam Protes ke Kades

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah