Truk Bermuatan Minyak Mentah Ilegal Terguling di Mestong, Warga Justru Berebut Minyak Tumpah

- 19 Februari 2022, 23:54 WIB
Truk bermuatan minyak mentah terguling di jalan lintas Jambi-Palembang KM 28 di  Mestong Kabupaten Muaro Jambi
Truk bermuatan minyak mentah terguling di jalan lintas Jambi-Palembang KM 28 di Mestong Kabupaten Muaro Jambi /

EDITORNEWS.ID - Sebuah Truk bermuatan  minyak mentah terguling di Jalan lintas Jambi- Palembang tepatnya di KM. 28 RT. 17 Kelurahan Tempino Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu 19 Februari 2022.

Akibat truk terguling minyak mentah yang dimuat dalam tangki petak rakitan berukuran 5000 liter tumpah kejalan.

Truk ini datang dari arah Bungku Kabupaten Batanghari, diduga akan menuju Sumatera Selatan, posisi truk melintang di tegah jalan hingga mengakibatkan kemacetan 

Setelah kejadian sopir truk melarikan diri namun indentitasnya sudah diketahui pihak kepolisian dan saat ini sedang dilakukan pencarian.

Baca Juga: Anggota BPD Terpilih Tak Dilantik, Warga Desa Mingkung Jaya Sungai Gelam Protes ke Kades

Truk yang bermuatan minyak mentah yang terguling ditengah jalan raya ,menyebabkan tumpahan minyak mentah dijalan dan terlihat juga kondisi mobil truk bermuatan minyak mentah dengan menggunakan tangki petak rakitan.

Saat dikonfirmasi Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp membenarkan atas kejadian tergulingnya truk BG 8515 JD yang bermuatan minyak mentah,pada hari ini (19/02)

Kasi Humas Juga mengatakan dari keterangan para saksi ditempat kejadian" Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas Mobil Truk Mitsubishi Colt Diesel BG 8515 JD yang berjalan dari arah Jambi menuju arah Palembang.

Baca Juga: Menaker Ida Fauziyah Akui Merasa Tertekan dan Sakit Hati dengan Meme dan Hujatan dari Buruh Soal JHT

Pada saat tiba di TKP di jalan tikungan ke kanan mengalami pecah pada bagian ban belakang sebelah kiri sehingga oleng dan terbalik di tengah jalur jalan aspal,(Kecelakaan Tunggal) dan muatan mobil tersebut berupa minyak mentah tumpah dan tercecer ke jalan dan halaman rumah warga"kata Kasi Humas

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah