Ibu Balita Ini Bagikan Pengalamannya Ketika Sang Anak Luput dari Pengawasannya

- 29 Mei 2021, 09:34 WIB
Ilustrasi balita.
Ilustrasi balita. /Pixabay/FeeLoona

EDITORNEWS - Baru-baru ini sebuah video TikTok meendapat perhatian dari warganet yang bisa dijadikan pelajaran bagi para orang tua.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @RianaRamlan pada Jum'at, 26 Mei 2021 Ibu dari balita tersebut bercerita bahwa Ia sedang menjaga anaknya tetapi sambil menggunakan ponsel.

"Berawal aku lagi jaga adek, tapi sambil main hp dan aku hilang pantauan, tapi aku juga gak tau sama sekali kalo ada kecoa di dekat dia main" ujar sang ibu.

Sang ibu juga masih sempat mengambil sisa-sisa kecoa yang ada dimulut balita tersebut, bahkan yang tersisa hanyalah bagian kaki kecoa.

Wanita ini langsung panik dan mencoba membersihkan mulut anaknya serta memberikan minum karena khawatir jika kuman akan masuk ke perutnya.

Sang anak juga terlihat biasa saja seolah tak terjadi apa-apa.

Baca Juga: Akibat Sering Bermain HP, Bola Mata Anak Ini Alami Gangguan Hingga Selalu Melirik Keatas

Video tersebut Ia buat dengan tujuan untuk menjadi pelajaran bagi para orang tua diluar sana agar lebih berhati-hati dan mengawasi sang anak.

"bawa rumah sakit aja periksa ke dokter karna kecoa bnyak kali kumannya kita gak pernah tau virus dan kuman apa yg ada di kecoa nya" ujar @ngikutbund

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah