Pimpin Rakornis TMMD, Waster Kasad Toto Nurwanto: Ini Bentuk Kepedulian TNI Kepada Masyarakat

- 27 Mei 2021, 20:03 WIB
Rakornis TMMD ke 111 tahun 2021 Korem 042/Gapu
Rakornis TMMD ke 111 tahun 2021 Korem 042/Gapu /

EDITORNEWS - Komando Resor Militer (Korem) 042 Gapu, Kamis 27 Mei 2021 melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) secara virtual.

Kegiatan tersebut dilaksanakan melalui Video Conference (Vicon) dengan Waaster Kasad Brigjen TNI Toto Nurwanto, di Makorem  Gapu Jl. Jend Urip Sumoharjo, Kelurahan Sungai Putri Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi.

Pada kesempatan tersebut Wakil Aster Kasad Brigjen TNI Toto Nurwanto memimpin langsung jalannya rapat dan diikuti oleh Komandan Korem  Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, diwakili Kasrem Kol Inf M. Yamin Dano, Dandim  Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah, Ketua DPRD Merangin Herman Efendi, Sekda Merangin H.Hendri Maedalef, Kepala Bappeda Merangin Dr. Agus Zainuddin, Kepala PU  Merangin H.Aspan, serta Pasi Bakti TNI Siterrem Gapu dan Pasiter Kodim Sarko.

Baca Juga: Jelang Dibukanya TMMD 111 Kodim Sarko, Material Semen Terus Dipasok

Pembahasan Rakornis TMMD lewat Vicon kali ini yaitu TMMD 111 yang akan dilaksanakan di Korem Gapu tepatnya di Kodim Sarko melalui Tema "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri".

Brigjen TNI Toto Nurwanto pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan TMMD yang ke 111 ini merupakan bentuk Kepedulian TNI kepada masyarakat untuk Negeri khususnya Rakyat Indonesia, seluruh Kodam di Indonesia akan melaksanakan kegiatan ini dan diharapkan kepada Dansat Jajaran yang melaksanakannya untuk mempedomani kegiatan ini.

Waster KASAD juga menekankan bahwa adanya masukan dari Korem jajaran Kodam, untuk mengecek status lahan-lahan yang akan dibebaskan dalam rangka mendukung kegiatan TMMD ke 111 ini dan diharapkan kedepannya agar tidak terjadi permasalahan nantinya.

Lebih lanjut, untuk dukungan pembagian Kaporlap Kegiatan TMMD akan di bagikan sesuai dengan laporan Satuan Jajaran masing-masing.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 Terancam Batal, Ini Alasannya

Dandim Sarko dalam paparannya menjelaskan bahwa TMMD ke-111 akan dilaksanakan di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin wilayah Kodim Sarko.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah