Jelang Dibukanya TMMD 111 Kodim Sarko, Material Semen Terus Dipasok

- 27 Mei 2021, 14:18 WIB
Jelang Dibukanya TMMD 111 Kodim Sarko
Jelang Dibukanya TMMD 111 Kodim Sarko /

EDITORNEWS - Berbagai persiapan jelang dibukanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0420 Sarko.

Yang akan dilaksanakan di Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Jambi terus dilakukan.

Salah satu diantara material yang cukup vital dibutuhkan pada pelaksanaan kegiatan tersebut adalah material semen hingga hari ini, droping semen saat terus dilakukan.

Menurut Pasilog Kodim 0420/Sarko Letda Inf Juhardi, jelang pembukaan TMMD, ratusan sak semen telah tiba di Kodim.

Baca Juga: Wanita Ini Merasa Tak Dianggap Keluarga Suaminya Bahkan Tak Diberi Seragam Saat Pernikahan Ipar

Dan selanjutnya akan di droping ke lokasi TMMD, untuk mendukung kebutuhan sejumlah sasaran fisik lainnya, Kamis 27 Mei 2021.

Direncanakan Pra TMMD ke-111 Kodim 0420 Sarko akan dilaksanakan tanggal 31 Mei 2021. Bersamaan dengan itu, sejumlah pasukan dari sejumlah satuan juga akan datang ke lokasi TMMD, untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan fisik yang telah diprogramkan.

Dia membenarkan, jika dengan dibukanya TMMD, akan datang pasukan yang jumlahnya hampir mencapai 150 orang. Para pasukan itu akan diterjunkan ke sejumlah sasaran fisik berbaur dengan warga.

''Konsekuensinya, kebutuhan material tentu akan meningkat setelah TMMD dibuka untuk itu kami sudah mengantisipasinya dengan menyediakan material yang mumpuni di lokasi TMMD,'' jelas Juhardi.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x