Gelar Apel Kesiapsiagaan TNI-Polri Paska PSU Pilgub Jambi Ratusan Personil Gabungan Disiapkan

- 28 Mei 2021, 13:16 WIB
Gelar Apel Kesiapsiagaan TNI-Polri Paska PSU di Bangko Merangin
Gelar Apel Kesiapsiagaan TNI-Polri Paska PSU di Bangko Merangin /

EDITORNEWS - Guna mengamankan situasi paska Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di Kabupaten Merangin, ratusan personil gabungan TNI-Polri ikuti Apel Kesiapsiagaan.

Bertempat di halaman Mapolres Merangin, Personil Kodim 0420 Sarko turut serta dalam apel yang dipimpin langsung Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P., Kamis 27 Mei 2021.

Apel yang berjalan dengan khidmat tersebut juga dihadiri oleh, Danyon B Pelopor Sat Brimobda Jambi, Para Kabag, Kasat, Kasi, dan Para perwira Staf.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan S.I.K, dalam sambutannya menyebutkan adapun personil yang terlibat dalam pengamanan Antisipasi Euforia.

Baca Juga: Sebanyak 1.252 Formasi CPNS 2021 Kota Jambi Siap Dibuka, Jalur Guru Lebih Dominan

Kemenangan salah satu kandidat dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Polres Merangin menurunkan sebanyak 181 personil, Kodim 0420 Sarko 15 Personil, dan dari Brimob Den B Pelopor Karang Anyar 15 Personil.

“Apel gelar pasukan TNI-Polri ini, dimaksudkan sebagai bentuk kesiapan kita dalam hal mengamankan Paska Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi tahun 2021, khususnya di Kabupaten Merangin,” terang Kapolres.

Diharapkan pada PSU Pilkada Jambi kali ini tidak menimbulkan gelombang massa dari salah satu kandidat yang menang.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah