Hindari Oknum Asuransi, Pihak Sriwijaya Akan Dampingi Keluarga Korban

- 23 Januari 2021, 22:27 WIB
District Manager Sriwijaya Air Pontianak Faisal Rahman memberikan keterangan press beberapa waktu lalu di Posko Crisis Center Sriwijaya Air SJ- 182 Bandara Supadio Pontianak. Sejak Jumat (22/1/2021) Posko ditutup. ANTARA/Dedi
District Manager Sriwijaya Air Pontianak Faisal Rahman memberikan keterangan press beberapa waktu lalu di Posko Crisis Center Sriwijaya Air SJ- 182 Bandara Supadio Pontianak. Sejak Jumat (22/1/2021) Posko ditutup. ANTARA/Dedi /


EDITORNEWS - Pelaku kejahatan penipuan selalu memanfaatkan kelemahan dari korbannya.

Banyak kasus-kasus seperti ini terjadi karena minimnya informasi dan kondisi tertentu yang menyebabkan korban lengah.

Diperparah lagi oknum pelaku yang dengan bahasa seolah-olah menjadi "malaikat penolong". Seperti halnya keluarga korban Sriwijaya Air sudah ada oknum yang mengajukan akan membantu menyelesaikan asuransi dengan dalih proses yang sulit.

Baca Juga: Bayi Penderita Sirosis Hepatitis Akhirnya Dapat Bantuan untuk Operasi Ke RSU Palembang

Baca Juga: Isi Akhir Pekan Nikmati Pasta Sehat Buatan Sendiri di Rumah., Yuk Simak Caranya

Hal ini disampaikan District Manager Sriwijaya Air Pontianak Faisal Rahman, dirinya mengingatkan pihak keluar korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air nomor penerbangan SJ-182 untuk menghindari penawaran oknum-oknum untuk mengurus asuransi kecelakaan karena sudah difasilitasi dengan mudah dan layanannya gratis.

"Kemarin saat kita ke Sambas sudah ada mendapat informasi dari pihak keluarga ada yang mau urus asuransi kecelakaan dari Sriwijaya Air. Tawaran bantuan itu dengan alasan untuk klaim sulit dan harus ada orang dalam atau lainnya," ujarnya di Pontianak, Sabtu.

Padahal menurut Faisal Rahman pihaknya sangat berkomitmen untuk memenuhi hak ahli waris korban. Kemudian dalam klaim penyaluran asuransi tersebut terbuka, mudah dan tidak perlu melalui pihak mana pun karena maskapai yang langsung mendampingi.

Baca Juga: Foto Ricky Cuaca, Sekarang Dijadikan Iklan Jual Obat Pelansing Tanpa Izin

Baca Juga: Melanie Subono Kecewa Kepada Donatur Atas Donasi yang Diterima

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x