Penemuan Mayat ABG Karawang di Perairan Sawah Warga

- 22 Januari 2021, 15:39 WIB
Proses evakuasi mayat ABG yang ditemukan di area persawahan Kelurahan Mekarjati, Karawang Barat. /Pikiran Rakyat/Dodo Rihanto
Proses evakuasi mayat ABG yang ditemukan di area persawahan Kelurahan Mekarjati, Karawang Barat. /Pikiran Rakyat/Dodo Rihanto /Karawangpost

EDITORNEWS – Beberapa hari yang lalu terdapat penemuan jenazah di Kabupaten Karawang tepatnya di Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, korban diduga karena kasus pembunuhan.

Korban tersebut berjenis kelamin wanita, usianya masih terlalu muda setara dengan anak baru gede (ABG), kondisi korban ditemukan diparit sawah dalam keadaan setengah telanjang.

Berdasarkan dari penelitian Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Karawang, Ajun Komisaris Oliestha Ageng Wicaksana mengatakann bahwa korban merupakan warga asal tersebut.

Baca Juga: Amerika di Kepemimpinan Joe Biden Bergabung Kembali Bersama WHO

Baca Juga: Tim DVI Tetap Identifikasi Korban Pesawat Sriwijaya SJ 182 dalam Satu Pekan Kedepan

Pada hari Jum’at,  22 Januari 2021 tim Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor segera mencari jati diri korban, dan ditemukan bahwa korban berinisial DSN dalam usia 15 tahun atau setara masih SMP.

Sampai hari ini pihak kepolisian masih mencari siapa dibalik kasus pembunuhan yang menimpa gadis malang tersebut.

Berdasarkan dari salah satu warga yang menemukan korban, ia menjelaskan bahwa gadis itu tidak memakai pakaian bagian bawah, sementara bagian atasnya masih memakai jaket warna merah yang tersingkap ke atas.

Baca Juga: WHO Keluarkan Izin Darurat Penggunaan 7 Vaksin COVID-19

Baca Juga: Bandingkan SBY dan Jokowi, Ruhut Sitompul: Seperti Nyetir Mobil Jangan Hanya Liat Spion

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x