Warga Banjarmasin Berbondong-bondong Memancing Ikan Pasca Banjir

- 22 Januari 2021, 15:43 WIB
Sejumlah mancing mania saat memancing Ikan Bandeng di salah satu empang di Kelurahan Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Sabtu, 19 Desember 2020.
Sejumlah mancing mania saat memancing Ikan Bandeng di salah satu empang di Kelurahan Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Sabtu, 19 Desember 2020. /Himawan Sutanto/

EDITORNEWS – Contoh dari bencana alam yang terjadi di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan adalah banjir yang terjadi diawal tahun 2021 ini.

Mulai dari 14 Januari 2021, Banjir yang melanda Kota Banjarmasin itu juga belum semuanya surut, berdasarkan informasi yang diterima oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sudah mencapai 100.000-an korban.

Satu minggu setelah banjir menimpa Kota Banjarmasin masyarakat setempat berbondong-bondong untuk memancing ikan dialiran sungai, seperti yang terpantau di Jembatan Pangeran Antasari disamping Pasar Sudimampir.

Baca Juga: Konten K-pop Universe akan Hadir Diperangkat Seluler

Baca Juga: Afrika Selatan Beli Vaksin AstraZeneca Lebih Mahal Dibanding Negara Lain

Usai pemancingan, dikabarkan ada warga yang ikut memancing mendapatkan satu kilogram ikan dari hasil pancingan.

Komentar dari salah satu warga Banjarmasin (Amir) Banyak sekali ikan patin yang ada dibawah jembatan ini, sejak kemarin ramai orang memancing, sambil melihat orang-orang memancing dari Jembatan Pangeran Antasari seperti yang terpantau Perwarta Antara.

Warga yang memancing mengatakan bahwa mereka tidak perlu menggunakan umpan untuk memancing ikan yang lepas di aliran Sungai Martapura.

Baca Juga: Agus Pambagio: Kebijakan PPKM Jawa-Bali Tidak Efektif untuk Kemajuan Ekonomi

Baca Juga: Jepang dan Tokyo Menunda Olimpiade 2020 Akibat Korban Covid-19 Bertambah

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x