Elon Musk Tidak Mengungkap Kendaraan Listrik Kecil dan Terjangkau yang Sangat Ditunggu-Tunggu

- 2 Maret 2023, 22:09 WIB
Saham turun lebih dari 5 persen dalam perdagangan setelah presentasi di hari investor
Saham turun lebih dari 5 persen dalam perdagangan setelah presentasi di hari investor /

EDITORNEWS.ID - Tesla Inc (TSLA. O) akan memangkas biaya perakitan hingga setengahnya pada generasi mobil mendatang, kata para insinyur kepada investor pada hari Rabu, 1 Maret 2023.

Saham turun lebih dari 5 persen dalam perdagangan setelah presentasi di hari investor perusahaan dari kantor pusatnya di Texas. Program tanya jawab terus berlanjut.

Dalam hampir tiga jam pertama webcast, eksekutif Tesla yang dipimpin oleh Musk membahas segala sesuatu mulai dari rencana buku putih bagi dunia.

Agenda tersebut untuk merangkul energi berkelanjutan hingga inovasi perusahaan dalam mengelola operasinya dari manufaktur hingga layanan.

Baca Juga: Memanas! DPR AS Menyetujui RUU yang Memberi Biden Kekuasaan untuk Melarang TikTok

Presentasi tersebut menampilkan serangkaian insinyur, anggukan pada upaya Tesla untuk menunjukkan kedalaman bangku eksekutifnya di luar Musk, wajah perusahaan.

Tom Zhu, kepala produksi global yang baru naik ke panggung dan mengatakan kapasitas global Tesla adalah 2 juta kendaraan per tahun.

Musk telah diharapkan untuk menyusun rencana untuk membuat kendaraan listrik (EV) kecil dan terjangkau yang akan memperluas daya tarik mereknya dan menangkis persaingan.

Tetapi, pada akhir presentasi para eksekutif belum merinci rencana model kendaraan baru atau target keuangan baru.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x