Jennifer Lopez tiba-tiba Menyanyikan Lagunya Let's Get Loud Pada Pelantikan Joe Biden

- 21 Januari 2021, 13:33 WIB
Jenifer Lopez acara pelantikan Joe Biden
Jenifer Lopez acara pelantikan Joe Biden /

EDITORNEWS - Upacara pelantikan Joe Biden - Kamala Harris pada hari Rabu, 20 Januari 2021 sebagai Presiden ke-46 Amerika Serikat (AS) menggantikan Donald Trump.

Dalam upacara pelantikan Joe Biden - Kamala Harris, Jennifer Lopez membawakan lagu "This Land Is Your Land" dan "America the Beautiful".

Pada saat menjelang akhir medley lagu-lagu patriotiknya Jennifer Lopez membacakan kata-kata terakhir ikrar kesetiaan dalam bahasa Spanyol yang berarti Satu bangsa di bawah Tuhan, tak terpisahkan, dengan kebebasan dan keadilan untuk semua.

Baca Juga: Dalam Masa Pandemi Peran Pers Diharapkan Bisa Edukasi Masyarkat

Baca Juga: Tak Sadar Kadernya Korupsi Megawati Disindir Gus Umar, Sebut Masyarakat Indonesia Jorok

Namun tak sedikit yang mengangkat alis ketika J-Lo secara tak terduga membawakan lagunya yang berjudul Let's Get Loud. Tetapi banyak juga memuji J-Lo karena membawakan lagu "This Land Is Your Land" dan "America the Beautiful", seperti dilansir AceShowbiz.

Warganet banyak yang mengomentari penampilan Jennifer Lopez tersebut. Beberapa ada yang mendukung, tapi tak sedikit juga yang menyayangkan J-Lo menyanyikan lagunya Let's Get Loud. Mereka langsung membagikan reaksi melalui media sosial seperti Twitter.

Baca Juga: Kemenkeu Belum Memberikan Persetujuan Terhadap Anggaran yang Diusul BPJS

Baca Juga: Penduduk Oakland Ungkapkan Rasa Bangga Kepada Kamala Haris Jadi Wakil Presiden Perempuan Pertama

Salah satu komentar seorang warganet, Saya benar-benar kehilangan akal pada J.Lo yang menambahkan 'Let's Get Loud' ke dalam penampilannya.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x