Marion Jola Beberkan Rasia Turunkan Berat Badan, Sukses Dalam 7 Bulan

- 27 Februari 2024, 13:07 WIB
Marion Jola saat mengenakan baju kaos berwarna putih
Marion Jola saat mengenakan baju kaos berwarna putih /Sumber foto Instagram@lalamariommj/

EDITORNEWS.ID - Marion Jola Pedi yang biasa dipanggil Marion Jola adalah seorang penyanyi-penulis lagu awal terkenal melalui ajang Indonesian Idol.

Baru-baru ini terlihat lebih langsing dari sebelumnya, berkat keberhasilannya menurunkan berat badanya, Ia memiliki berbagai alasan untuk menjaga penampilannya.

Motivasi wanita menjaga penampilan bisa bervariasi antar individu dan dapat dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti budaya, lingkungan sosial, nilai-nilai pribadi, dan kebutuhan individu.

Wanita kelahiran Kupang, 12 Juni 2000 ini mengungkapkan bahwa perubahan drastis ini bukanlah hasil dari usaha yang instan, melainkan melalui kerja keras selama tujuh bulan.

Baca Juga: Terekam CCTV, Pria di Toraja Foto Bagian Dalam Rok Wanita di Depan Kasir Minimarket

Kedisiplin terbukti setelah dalam 7 bulan mencapai pencapaian menakjubkan dalam menurunkan berat badannya.

Namun, meskipun berhasil meraih bentuk tubuh ideal, Marion Jola tidak luput dari berbagai tuduhan dari netizen yang menyebut bahwa penampilannya yang baru didapatkannya itu hasil dari tindakan sedot lemak.

Tuduhan tersebut tak hanya membuat Marion Jola merasa kelelahan, tetapi juga mendorongnya untuk membuka suara.

Melalui akun TikTok pribadinya @marionjola, penyanyi asal Kupang ini pun membagikan rahasia di balik perubahan tubuhnya yang terlihat semakin ramping dalam waktu tujuh bulan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x