5 Rekomendasi Resto Baru di Bandung yang Cocok untuk Bukber, Ada Harga Paketan

- 6 April 2023, 22:43 WIB
5 rekomendasi resto di Bandung yang cocok untuk bukber
5 rekomendasi resto di Bandung yang cocok untuk bukber /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jika kamu sedang mencari resto baru di Bandung yang cocok untuk dijadikan tempat buka bersama (bukber) rekomendasi yang satu ini bisa kamu coba. Ada banyak rekomendasi resto baru di Bandung yang cocok untuk bukber dan menyediakan harga paketan yang jauh lebih murah.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok nathaniaangelaa, Natha membagikan beberapa rekomendasi resto baru di Bandung yang cocok untuk tempat bukber, diantaranya:

1. Naima

Rekomendasi resto pertama di Bandung yang cocok untuk dijadikan tempat bukber adalah Naima. Resto yang satu ini terletak di Rancabolang 142, Bandung. Tempatnya cukup luas, bersih, dan nyaman untuk menampung banyak orang.

Resto dengan warna tone yang hangat ini menyuguhkan suasana Timur Tengah yang cukup nyaman untuk tempat buka bersama. Selain itu, tersedia harga paketan yang cukup murah yakni dimulai dari harga Rp 85.000 saja. Dengan harga ini kamu sudah mendapatkan menu makan berat, minuman, dan gratis takjil juga air mineral.

Baca Juga: Resep Sate Ayam Manis Simple dan Enak Ala Chef Devina Hermawan Cocok untuk Menu Berbuka

2. Nichi

Selanjutnya, rekomendasi resto yang cocok untuk bukber di Bandung adalah Nichi. Resto yang satu ini merupakan resto dengan nuansa Jepang yang kental dengan ornamen kayu di seluruh ruanga. Ada area yang cukup luas dan bisa digunakan oleh sekelompok orang yang ingin mengadakan acara bukber.

Di sini, harga paketnya dimulai dari Rp 975.000 untuk 4 orang. Dengan harga itu, kamu bisa mendapatkan berbagai menu makanan dan minuman. Mulai dari chicken gyoza, karage, salmon aburi, bone marrow porridge, mushroom porridge, yakitori set, yakiniku, togarashi, misuji mochi, ice tea, dan gratis takjil. Resto ini terletak di Jl. Sumbawa no.14 Bandung.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x