5 Rekomendasi Tempat Bukber di Bandung, Harga Menu Paketan Lebih Murah

- 27 Maret 2023, 22:25 WIB
Rekomendasi tempat bukber Bandung
Rekomendasi tempat bukber Bandung /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Bagi kamu yang ingin mengadakan acara bukber (buka bersama) selama Ramadhan ini pasti kamu mencari tempat rekomendasi untuk bukber.

Bagi kamu warga Bandung, saat ini sudah ada banyak tempat bukber di Bandung yang menyediakan menu paketan sehingga harganya jauh lebih murah.

Nah, tanpa pikir panjang, berikut ini 5 rekomendasi tempat bukber di Bandung dengan harga menu paketan yang pasti bikin acara buka bersama lebih hemat.

1. Ikkafe Resto Dago Heritage

Jika kamu mencari tempat bukber dengan pemandangan yang cantik dan nuansa alam yang cukup kental dengan view kota Bandung yang indah, Ikkafe Resto Dago Heritage bisa jadi rekomendasi yang cocok untuk kamu. Areanya cukup luas, ada banyak tempat duduk yang bisa dipilih baik indoor maupun semi outdoor. Tenang saja, di sini juga disediakan mushola yang cukup nyaman untuk kamu sholat.

Baca Juga: Keutamaan Mengonsumsi Kurma Menurut Ustadz Khalid Basalamah

Menu paket Ramadhannya pun cukup bersahabat, hanya dengan merogoh kocek 50 ribu saja kamu bisa mendapatkan menu yang kumplit. Mulai dari makan, minum, dan takjil. Di sini tersedia menu Indonesia dan Jepang yang bisa kamu pilih. Lokasinya berada di Jl. Lapangan Golf Dago Atas No.37 Bandung.

2. Reveuse Resto

Nah, rekomendasi resto yang satu ini cocok untuk kamu yang mencari tempat bukber estetik untuk kebutuhan konten Instagram kamu. Reveuse Resto ini bia menjadi tempat bukber yang cocok karena areanya cukup luas dengan ornamen yang estetik. Desain interiornya juga menarik dan terdapat banyak spot foto. Tersedia toilet dan mushola yang juga cukup luas untuk kebutuhan beribadah. Menunya juga cukup beragam mulai dari masakan Indonesia atupun menu ala resto.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x