Liburan ke Bandung Super Low Budget, Cuman 100 Ribuan

- 30 September 2022, 18:27 WIB
Potret Gedung Sate sebagai landmark dari Kota Bandung.
Potret Gedung Sate sebagai landmark dari Kota Bandung. /Tangkap Layar/Instagram @gedungsate

EDITORNEWS.ID – Bandung merupakan kota yang paling sering menjadi destinasi wisata. Bahkan, walaupun udah sering ke sini, tapi gak bosen-bosen untuk berlibur ke kota ini.

Bahkan, walaupun hanya sebatas berlibur staycation aja atau berdiam diri di penginapan.

Kenapa yaa bisa begitu? Hal tersebut dikarenakan Bandung terasa sangat sejuk dan memiliki banyak objek wisata. Makin lama, banyak objek wisata baru di Bandung yang mulai bermunculan.

Banyak juga tempat penginapan murah yang membuat kita tidak bepikir dua kali untuk membayarnya. Jadi gak heran, kalau tiap akhir pekan, ada ribuan bahkan belasan ribu masyarakat yang memilih Kota Bandung sebagai destinasi liburan pendek mereka!

Baca Juga: Suhendra 'Ayah Sejuta Anak' Diduga Jual Bayi Berkedok Yayasan

Nah, kalau kamu penasaran, ini tips liburan dua hari di Bandung, cuman 100 ribuan! Ini udah termasuk biaya transportasi dan penginapan. Tapi, belum termasuk biaya makan dan hiburan lainnya yaa.

1. Kalian harus pergi ke stasiun Cikarang dengan menggunakan KRL Commuter Line. Nah kalau kamu asalnya dari Cikarang gaperlu khawatir deh. Tapi kalau bukan, kita asumsikan aja yaa berangkat dari Stasiun Manggarai dengan biaya hanya Rp4.000,00.

2. Lalu, kamu akan lanjutkan perjalanan dariStasiun Cikarang ke Stasiun Purwakarta dengan harga yang sama yaitu Rp4.000,00.

3. Sesampainya di St. Purwakarta kamu lanjut naik Kereta Api Lokal menuju Bandung dengan tarif Rp8.000,00.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah