Persib Versus Persija, Big Match Sarat Pemain Timnas Indonesia

- 30 September 2022, 16:45 WIB
Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya mendapat tugas negara untuk membela Indonesia di FIFA Match Day.
Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya mendapat tugas negara untuk membela Indonesia di FIFA Match Day. /

EDITORNEWS.ID – Liga 1 pekan ini akan mempertemukan dua musuh bebuyutan—Persib vs Persija. Jika menilik sejarah laga ini dipastikan akan full atraktif.

Selain soal sejarah rivalitas yang sudah mendarah daging, laga ini juga akan menjadi pembuktian bagi para pemain. Terlebih para punggawa timnas Indonesia.

Ya, sejumlah pemain timnas Indonesia akan ikut terlibat memanaskan big match Persib Bandung kontra Persija Jakarta. Duel klasik ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10) pukul 16.00 WIB.

Kehadiran para punggawa timnas ini pun seakan menjadi bumbu penyedap dari laga Persib versus Persija ini. Pasalnya beberapa pemain di kedua tim adalah andalan Shin Tae-yong di tim nasional.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur, Misi Pertahankan Puncak Klasemen

Punggawa Persib

Sejumlah nama pemain Maung Bandung yang bergabung di skuad Shin Tae-yong antara lain Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Ketiganya merupakan pemain inti saat Timnas Indonesia bertanding melawan Curacao.

Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto dimainkan Shin Tae-yong di kedua laga menghadapi Curacao. Dalam pantauan di lapangan, Irianto juga menjadi kapten di pertandingan kedua.

Sementara Marc Klok ikut menyumbangkan gol buat timnas Indonesia ketika meraih kemenangan 3-2 dalam laga pertama melawan Curacao. Selain nama-nama tersebut, Persib juga memiliki Kakang Rudianto dan Robi Darwis yang masuk dalam skuad Timnas Indonesia U-19.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x