Gara-gara Komentar Ini Jin BTS Jadi Trending Worldwide Twitter

- 30 September 2022, 16:51 WIB
Jin BTS
Jin BTS /

EDITORNEWS.ID - Salah satu personel boygrup BTS, Jin, kembali menjadi trending worldwide di Twitter. Hal ini lantaran komentarnya yang berani terkait langkah Big Hit Music, agensinya sendiri.

Pada 29 September lalu, Jin BTS mengejutkan banyak warganet ketika ia muncul di Weverse, platform komunikasi untuk penggemar dan artis mereka.

Komentar Jin keluar setelah Big Hit Music Entertainment mengeluarkan pernyataan bahwa pihaknya telah menuntut pihak yang melakukan aksi jahat terkait BTS.

Aksi jahat tersebut termasuk pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelecehan seksual, penyebaran informasi yang tidak berdasar, dan kritik yang bermaksud buruk.

Baca Juga: Persib Versus Persija, Big Match Sarat Pemain Timnas Indonesia

"Kami belum lama ini mengajukan pengaduan pidana tambahan terhadap postingan serangan pribadi dan pencemaran nama baik yang berisi informasi palsu tentang artis di platform di dalam dan di luar Korea,' kata Big Hit Music dalam pengumumannya.

Big Hit juga mengatakan, bahwa pihaknya telah menemukan poster yang bermaksud untuk menyebarkan rumor berniat buruk yang sama di berbagai platform.

Pihaknya pun mengajukan tuntutan pidana terhadap poster tersebut setelah mengumpulkan semua postingan yang diunggah berulang kali.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur, Misi Pertahankan Puncak Klasemen

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x