Permintaan Maaf Palsu Seungri Dalam Skandal Burning Sun

- 28 Mei 2024, 09:49 WIB
Seungri
Seungri /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Film dokumenter BBC yang mengungkap kasus Burning Sun mantan BIGBANG Seungri tetap menjadi topik viral secara online.

Dalam film dokumenter berdurasi satu jam, BBC menyertakan video Seungri yang mendiskusikan nama panggilan yang dia berikan pada dirinya sendiri, "Seungtsby," dan membandingkan dirinya dengan Gatsby yang kaya dari film 2013 The Great Gatsby.

Selama konser solonya THE GREAT SEUNGRI TOUR 2019 LIVE, Seungri membahas skandal penyerangan yang menyebabkan penutupan klub Burning Sun:

“Untuk semua insiden yang terjadi karena kekurangan saya, mengecewakan dan mengkhawatirkan penggemar, saya benar-benar minta maaf. Tahun lalu, ketika saya sedang berbisnis, beberapa gambar ditampilkan di TV, jadi saya memberi diri saya julukan. Banyak orang memanggilku Seungtsby. Saya pikir saya tidak cukup rendah hati.”

Baca Juga: SEVENTEEN Rayakan Anniversary Debut Ke-9 Dengan Berdonasi Ke UNESCO

Namun, ketika penggemar meninjau pernyataan ini, mereka dengan suara bulat merasa bahwa permintaan maaf Seungri benar-benar tidak tulus. Kejahatan Seungri selanjutnya dan pengabaian yang terang-terangan mengkonfirmasi kecurigaan mereka.

Pada saat konser solo itu, Seungri mungkin tidak bisa membayangkan bahwa pesta-pesta mewah dan khayalannya menjadi Gatsby Korea akan mendorong jurnalis Kang Kyung Yoon dari SBS FunE untuk mencari keadilan.

Kasus Burning Sun yang terungkap membuat penggemar BIGBANG semakin pahit, menyadari bahwa permintaan maaf Seungri di tahun 2019 adalah fasad.

Dalam film dokumenter BBC, jurnalis Kang berbagi: "Saya adalah orang yang mempresentasikan serangkaian bukti mengenai prostitusi, dan grup obrolan berbagi molka. Investigasi saya dimulai dengan pesta pada tahun 2015 yang diselenggarakan oleh Seungri. Dia menyebut dirinya Seungtsby, atau Gatsby dari Korea.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah