Reaksi Jennie BLACKPINK Saat Disebut 'Presiden' Mendapat Perhatian: 'Dia Sangat...'

- 8 Maret 2024, 13:09 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Selama penampilan terbarunya di bandara, BLINK meneriakkan "Presiden Kim" kepada anggota Jennie BLACKPINK. Reaksinya terhadap julukan itu kini menarik perhatian.

Pada sore hari tanggal 6 Maret 2024, anggota Jennie BLACKPINK kembali ke Korea setelah perjalanan bisnis ke Prancis untuk Paris Fashion Week. Saat dia muncul, Presiden ODD ATELIER (OA) menarik perhatian baik dari reporter maupun BLINK.

Khususnya, para penggemar di bandara dengan penuh kasih sayang menyebut Jennie sebagai "Kim sajangnim" (Presiden Kim). Julukan tersebut membuat member BLACKPINK itu tersipu malu, dan dia terlihat tersenyum sambil menutupi wajahnya karena malu.

Selain reaksi Jennie, ekspresi manajernya, Shin Ho Sup pun turut menyita perhatian. Setelah mendengar seruan dari penggemar, "Presiden Kim," manajer pria tersebut segera mengarahkan perhatiannya ke Jennie. Jennie juga terlihat menatapnya. Meskipun dia berusaha menyembunyikan senyumnya, senyumnya masih terlihat oleh penggemar.

Baca Juga: Heboh ! Lisa BLACKPINK Menghadapi Reaksi Keras Karena Makan McDonald's Di Tengah Boikot

Mengamati reaksinya, dia beralih dari ekspresi serius ke senyuman cerah, memastikan kenyamanan Jennie di tengah kerumunan penggemar.

Momen ini segera dibagikan di media sosial, dan banyak yang mengakui manajer Jennie yang luar biasa, yang secara konsisten memprioritaskan kesejahteraannya dan memahami kebutuhan emosionalnya.

"Reaksi Jennie lucu sekali."
"Cara dia tertawa sangat lucu."

Jennie BLACKPINK Tampil Memukau di Chanel Show Paris Fashion Week
Sehari sebelumnya, Jennie menghadiri acara Ready-to-Wear Chanel Fall-Winter 2024/24 untuk Paris Fashion Week.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Tiba-tiba Disebutkan Mengikuti Berita Kencan Karina aespa— Inilah Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x