Taemin SHINee Buka Suara Soal Kepergiannya Dari SM Entertainment

- 7 Maret 2024, 13:41 WIB
Taemin SHINee
Taemin SHINee /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Menyusul rumor kepergiannya, yang kemudian dikonfirmasi oleh SM Entertainment dan berbagai portal berita, Taemin SHINee melalui media sosial membahas kepergiannya dari label setelah 16 tahun.

Pada tanggal 5 Maret, outlet berita Korea melaporkan bahwa Taemin SHINee dan Onew telah berpisah dengan agensi setelah kontrak mereka berakhir. Perusahaan mengonfirmasi kepergian Taemin pada akhir Maret, sementara Onew diperkirakan akan hengkang pada paruh pertama tahun 2024.

Menanggapi hal tersebut, Taemin pun merilis pernyataan resminya dan memberikan kesaksian kepada Shawols (fandom SHINee) tentang aktivitas grupnya di masa depan.

Taemin SHINee angkat bicara soal kepergiannya dari SM Entertainment setelah 16 tahun

Baca Juga: Boy Group K-Pop Virtual Raih Kemenangan Pertunjukan Musik Pertama — Siapa Mereka?

Melalui platform komunikasi fandom Bubble, Taemin berkomunikasi dengan para penggemar pada tanggal 6 Maret untuk mengungkapkan perasaannya mengenai berita tersebut.

“Apakah kalian terkejut dengan artikel yang tiba-tiba itu? Aku ingin memberitahu kalian dengan hati-hati karena aku tidak ingin menimbulkan kekhawatiran sebanyak mungkin, tapi berakhir seperti ini.

Saya pikir saya akan segera memulai awal yang baru. Sejujurnya, aku masih berhati-hati untuk mengungkit cerita ini karena waktunya, tapi sepertinya tidak sopan untuk tetap diam tanpa mengatakan apapun kepada seseorang yang menyayangi dan mencintaiku seperti ini.

Saya sudah memikirkannya sejak tahun lalu, jadi saya memutuskan untuk meninggalkan perusahaan setelah berbicara baik dengan para anggota juga."

Baca Juga: Luar Biasa ! Jisoo BLACKPINK Mendefinisikan Ulang Glamor Dalam Kampanye 'Potret Diri'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x